Loading...

Menyakitkan, Kalah Tos-tosan Lakemba Gagal ke Final, Padahal Sempat Leading 2-0

     

KUNINGAN(OKE)- Menyakitkan, itulah kata yang pantas disematkan kepada anak-anak Lakemba FC usai kalah dibabak semi final Topskor Cup National Championship U-18 dari Bina Sentra Cirebon, Sabtu (15/7/2023) malam.

Haidar Cs kalah pada saat tos-tosan dengan skor 4-3. Padahal mereka sudah leading 2-0 berkat gol Haidar Rahman pada menit ke 16 dan Randi Ferdiansyah pada menit 37. Tapi gol yang dicetak kurun waktu 5 menit menghancurkan harapan anak-anak Kuningan lolos ke babak grand final.

"Belum rezekinya kita lolos ke babak grand final. Tidak apa-apa karena ini bagian dari proses. Anak-anak sudah bermain maksimal," ujar Pelatih Lakemba Adit SPd.

Sekadar catatan, bukan kali ini Lakemba kalah dari adu penalti, pada saat Fourfeo Australia Cup pun, Rojak kalah. Hal ini tentu menjadi catatan ke depannya karena turnamen yang akan diikuti akan banyak.

Meski kecewa karena kalah, Lakemba FC masih mempunyai kesemapatan juara 3 asalkan mampu mengalahkan Gresik United pada laga perebutan tempat ketiga, Minggu (17/7/2023) pukul 09.20 WIB di lapangan ATG Sentul.(rdk)


 


Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Menyakitkan, Kalah Tos-tosan Lakemba Gagal ke Final, Padahal Sempat Leading 2-0 "