Loading...

Laga Kedua Melawan ASIOP, Lakemba Minus Dua Pemain Inti

 

KUNINGAN(OKE)- Pada laga kedua  ajang Topskor Cup  National Championship U-18, Lakemba FC akan bersua  ASIOP. Duel yang akan berlangsung di Sentul itu  digelar  Kamis (12/7/2023) pagi pukul 07.30 WIB .

Kemenangan 3-1 melawan Keltjees Academy menjadi modal berikutnya bagi Lakemba untuk meraup poin penting. Meski begitu perjuangan mereka sepertinya tidak akan mudah. Hal ini karena harus minus dua pemain.
ASIOP sendiri merupakan tim kuat  sehingga perlu kerja keras untuk mengalahkan. ASIOP sendiri berada di posisi kedua dibawah Lakemba FC karena kalah selisih gol.

"Besok kita main tampa Fahmi yang cedera. Sedangkan Randi absen karena ada kepentingan yang sangat penting. Doakan lagi kami menang agar jalan ke babak semi final semakin mudah," ujar Coach Lakemba Adit SPd.

Sekadar informasi pada laga pertama menang 3-1 . Adapun tiga gol dipersembahkan oleh bintang mereka Haidar.

Striker haus gol itu membungkam lawannya pada menit ke-10. Dua gol lainnya berhasil disarangkan oleh Abim 25' dan Hafizh.Sedangkan lawannya hanya mampu mencetak satu gol.

Dengan kemenangan ini membuat Rojak Cs merasa percaya diri dan pada laga selanjutnya mereka akan bertanding melawan Asiop pada Kamis pukul 07.30 WIB. 

"Alhamdulillah laga pertama berlangsung mulus.Ini berkat kerja keras semua tim dan tentu doa dari warga Kuningan," ujar Adit.


Sekadar informasi  Haidar Cs tergabung di grup B bersama Diklat Isa, ASIOP, Remaja Tarusan dan  Keltjees  Academy.

Sementara grup A dihuni TSI Jakarta, Erlangga, Tunas Harapan Agam, Gresik United, Bina Sentra. Rombongan tim sendiri sudah berangkat sejak akhir pekan ke Ibu kota.

Diterangkan, meski bergabung bersama juara bertahan yakni  Diklat Isa ia percaya anak asuhnya akan menampilkan permainan terbaik. Pasca juara tim terus berlatih dan sparing.




Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk " Laga Kedua Melawan ASIOP, Lakemba Minus Dua Pemain Inti "