Loading...

Hari Jadi ke-337, Cirahayu Gelar Turnamen Voli Semi Open, Peserta 9 Tim, Berikut Jadwal Lengkapnya

KUNINGAN (OKE)-  Memperingati Hari Jadi ke-337 Pemdes Cirahayu menggelar turnamen bola voli semi open putra. Turnamen ini akan berlangsung Kamis- Minggu (27-30/7/2023) di lapangan Cirahayu Kecamatan Luragung.

Total ada 9 tim yang akan berlaga mereka adalah Atmaza Rajadanu, BRC, Wacana Dukuhmaja, Ipoja Jambugeulis, Forum Sekdes Kuningan, Leuwikuda Cileuya, Satria Muda, Kompak Cirahayu,Dani Sport.

Turnamen ini terbilang bergengsi karena hadiahnya yang disediakan total Rp10 juta.  Laga akan dibuka oleh Atmaza melawan BRC pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 13.30 WIB. 

Sementara laga kedua ada Kompak Cirahayu melawan Dani Sport. Sudah dipastikan laga akan seru dan pemain yang bertanding merupakan pemain Tarkam.

Untuk Atmaza merupakan Juara  turnamen Bola Voli Putra Semi Open Kuningan CV Nyata Karya Cup yang digelar ditempat yang sama. Apakah mereka bisa juara di tempat tersebut.

Sebelumnya pada akhir Juni Atmaza juga juara di Jambugeulis dalam even semi open yang digelar selama tiga hari dengan total tim 12. Tentu kiprah mereka patut dinanti.

Untuk Kompak sendiri mereka Juara Ganjar Pranowo Cup, dan Juara Dua Kompak Cup. Sebelumnya juara di Namina Cup Windujanten.

Selain kedua tim tersebut yang patut diawasi adalah Forum Sekdes Kuningan. Mereka belum lama ini dua kali masuk final yakni Jambugeulis Cup dan Semi Open Triyanto Cup Leuwikuda Desa Cileuya.(rdk)


Jadwal Lengkapnya

Kamis 27 Juli Pukul 13.30 WIB  Atmaza Rajadanu Vs BRC

Kamis 27 Juli Pukul 15.30 Kompak Cirahayu VS Dani Sport

Jumat 28 Juli Pukul 13.30 WIB Leuwikuda Vs Satria Muda

Jumat 28 Juli Pukul 15.30 Wacana Dukuhmaja Vs Ivoja Jambugeulis


Sabtu Forumm Sekdes pemenang  vs Leuwikuda Vs Satria Muda

Semi Final 

Minggu Final


 

    

Posting Komentar untuk "Hari Jadi ke-337, Cirahayu Gelar Turnamen Voli Semi Open, Peserta 9 Tim, Berikut Jadwal Lengkapnya "