Loading...

Sisil Kembali Main, Gabora Atmaza Juara 3, Pelatih BRC Bangga Juara IV Pancasila Cup 2

  

KUNINGAN (OKE)- Perebutan Juara 3 Semi Open Putri Pancasila Cup 2 antara Gabora Atmaza melawan BRC Luragung berlangsung menarik pada Minggu (2/7/2023) di Lapangan Desa Sindangjawa Kecamatan Jalaksana.

Laga berlangsung mulai pukul 08.00 WIB itu dimenangkan  oleh Gabora Atmaza dengan skor 3-1 (25-23,26-24,23-25,25-23). Pada laga ini Sisil yang sempat cedera dan sempat kejang-kejang turun lapangan.

Ia menjadi pendulang poin atas kemenangan melawan BRC. BRC sendiri yang mayoritas diperkuat siswa SMA seperti Karin dan Rubi selalu memberikan perlawanan. Faktor eror membuat mereka dengan mudah memberikan poin kepada lawan.

"Alhamdulillah tidak apa-apa. Terima Kasih kepada  semua  yang pihak yang mendoakan saya. Apa yang terjadi menjadi pembelajaran saya," ujar Sisil.

Terpisah, Bos Uus yang merupakan Owner  Gabora Atmaza mengaku, puas dengan raihan juara 3. Bagi dia berjuang dulu terkait hasil pasrahkan kepada Allah yang maha kuasa.

Ditempat yang sama, Lurah Salmon Pelatih BRC menyebutkan, bagi BRC juara merupakan pembuktikan bahwa pembinaan selama ini cukup berhasil. Dengan keterbatasan mereka mendidik anak muda yang hobi bola voli. 

Sekedar informasi untuk kategori putri  total ada 9 tim yang berlaga. Mereka Adalah Rania Kudugede, Barakatak Lebakwangi,  Gabora Atmajlza Rajadanu, BRC Cirahayu Luragung, Ivopas Pasawahan, BNR, Ivopa Pasapen, Sindangbarang,Kompak Cirahayu.(rdk)

Posting Komentar untuk "Sisil Kembali Main, Gabora Atmaza Juara 3, Pelatih BRC Bangga Juara IV Pancasila Cup 2"