Loading...

Ribuan Warga Nikmati Daging Kurban Dari Polres Kuningan


KUNINGAN (OKE)- Hari Raya Idul Adha 1444 H Polres Kuningan,  menyalurkan daging kurban kepada warga di sekitar Mapolres maupun kepada   purnawirawan dan warakawuri atau istri anggota Polri dan TNI yang suaminya sudah meninggal.

Penyaluran daging kurban ini didapatkan dari penyembelihan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 34 ekor kambing. Tak hanya kepada warga maupun purnawirawan Polri, panitia kurban membagikan daging ini kepada seluruh personel kepolisian serta warga yang tinggal di sekitar Mapolres Kuningan.

“Alhamdulillah kita telah menyaksikan pemotongan hewan kurban, sekaligus mendistribusikan ke masyarakat. Semoga bermanfaat dan menjadi ladang ibadah buat kita semua,” kata Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian kepada awak media usia menyaksikan pemotongan hewan kurban, di Mapolres Kuningan, Kamis (29/6/2023).

Willy  menyampaikan, terima kasih kepada seluruh personel, perwira polri maupun ASN yang telah memberikan sumbangan hewan kurban, baik secara langsung maupun tidak langsung. 

“Semoga momentum Idul Adha ini, dapat meningkatkan rasa saling berbagi dan bergotong-royong antar sesame. Dan  apa yang kita berikan,  bisa diberikan dengan ikhlas dan bisa bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih atas partisipasi dan sumbangan dari rekan-rekan semua, saya secara pribadi dan secara dinas sebagai Kapolres mengucapkan selamat Idul Adha mohon maaf lahir dan batin,” ucap Willy.

Menurut Willy,  berkurban di Hari Raya Idul Adha menjadi agenda rutin tahunan yang tetap dilaksanakan Polres Kuningan. Adapun dalam kesempatan ini, Polres Kuningan berkurban sebanyak 7 ekor sapi dan 34 ekor kambing.

“Selain menjadi agenda rutin tahunan, kegiatan berkurban ini juga untuk menjalin kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat sekitar,” ujar Willy.

Willy berharap,  momentum Idul Adha ini dapat menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan, pengabdian insan Bhayangkara yang bertakwa serta selalu siap mengabdi dan mengayomi masyarakat.(rdk)

Posting Komentar untuk "Ribuan Warga Nikmati Daging Kurban Dari Polres Kuningan"