Loading...

Juni-Juli Ada 5 Turnamen Bola Voli, Salah Satunya Pancasila Cup


KUNINGAN (OKE)- Turnamen bola voli di Kabupaten Kuningan kembali akan digelar pada bulan Juni dan Juli. Dari informasi yang kuninganoke.com peroleh sedikitnya ada 5 turnamen yang akan digelar.

Adapun turnamen itu adalah Gala Desa di Desa Luragungtonggoh Kecamatan Luragung pada 16-19 Juni.Lalu, pada 17 Juni-1 Juli ada Pancasila Cup di Desa Sindangbarang Kecamatang Jalaksana.

Turnamen ini digelar khusus Dapil 2  yang meliputi Kecamatan Japara, Kramatmulya, Jalaksana, Mandirancan, Cigandamekar, Cilimus, Pasawahan, dan Pancalang. Khusus untuk putri digelar semi open putri lokal.

Selanjutnya,    25 Juni-4 Juli Galadesa di Lapangan Kompak Dusun Palembang Desa Cirahayu Kecamatan Luragung. Lalu, tanggal 8-9 Juli Open Putra di Dusun Leuwikuda Desa Cileuya Kecamatan Cimahi.

Untuk turnamen kelima digelar akhir Juli Semi Open Putra di Desa Cirahayu Kecamatan Luragung. Selama ini memang turnamen banyak digelar di wilayah timur karena memang kiblat bola voli masih didominasi wilayah tersebut.

"Untuk Pancasila Cup sudah siap. Turnamen ini digelar untuk mencari bibit baru dan juga sarana hiburan bagi warga Dapil 2,"ujar Ketua PBVSI Kuningan Nuzul Rachdy SE.

Sekadar informasi pasca Ketua dijabat oleh Nuzul Rachdy SE banyak digelar turnamen mulai dari gala desa, semi open hingga open. Hal membuat pembinaan olah raga bola voli terus berkembang di kota kuda.(rdk)


Agenda Turnamen Bola Voli Bulan  Juni dan Juli :

1. Tanggal 16-19 Juni  Gala Desa di Luragungtonggoh

2. Tanggal 17 Juni-1 Juli Pancasila Cup di Desa Sindangbarang Kecamatang Jalaksana (Gala Desa Dapil 2 +Semi Open Putri lokal Kuningan

3.  Tanggal 25 Juni-4 Juli Galadesa di Lapangan Kompak Dusun Palembang Desa Cirahayu Kecamatan Luragung.

4. Tanggal 8-9 Juli Open Putra di Dusun Leuwikuda Desa Cileuya Kecamatan Cimahi.

5. Akhir Juli Semi pfen Putra di Desa Cirahayu Kecamatan Luragung

Posting Komentar untuk "Juni-Juli Ada 5 Turnamen Bola Voli, Salah Satunya Pancasila Cup"