Loading...

Gelar Top Skor Hampir Pasti Milik Asep Black

   

                                           
KUNINGAN (OKE)-Satu gol dicetak Asep Black di pertandingan 8 besar melawan Kramat FC Cihideunghilir memperkokoh dirinya sebagai Top Skor Gemilang Raya Cup 2023. Kini pria yang bernama lengkap Rizky Aditia itu genap mencetak 6 gol.


Rasanya  dengan hanya menyisahkan partai final. Koleksi Asep tidak akan ada yang bisa mengejar. Posisi terdekat yanng bisa mengejar adalah Marselo, Raffiu, Pedro. Dan mereka butuh mencetak gol minimal 5 gol di grand final.

Saat ini ketiga pemain baru mencetak 2 gol. Tentu dari pada mengejar misi pribadi , membawa tim juara lebih realistis.  Sedangkan dibawah Asep ada nama Mahisa 3 gol dan seperti Asep keduanya sudah gugur dari GR Cup.

Adapun rincian 6 gol asep adalah dua gol ke gawang Darma Raya,  hattrick ke gawang Pasar Kepuh dan terakhir ke gawang Kramat FC ketika Kaur Keuangan menang 2-0.

Berikut  ada 12 pemain dengan jumlah gol 2 yakni Tata Wilshare, Heru, (Bomber), Yogi (Persipa Pangkalan)  Ripan Kramat FC, Marselo Arsyila  FC.  Kemudian, ada  Dea Ozora (Bima Putra), Sehab (Paser) dan  Rian Goyang dari BBC.

Selain Asep, pendulang dol di Kaur Keuangan adalah  Anggara, Opik dan, Mahisa. 


Posting Komentar untuk "Gelar Top Skor Hampir Pasti Milik Asep Black"