Loading...

Diakite dan Raffiu Dipastikan Absen di Final GR Cup

 

KUNINGAN (OKE)- Laga final Gemilang Raya Cup yang akan digelar Senin (12/6/2023) antara Starvet sang juara bertahan melawan Arsyila si pendatang baru dipastikan tidak akan diperkuat oleh Diakite pemain Afrika asal Mali dan juga Raffiu asal Togo.

Kedua pemain yang tampil oke pada saat semi final tidak hadir karena bentrok dengan pertandingan lain. Meski minus dua pemain keling itu, tim Arsyila sudah menyiapkan penggantinya yakni Ahmed dan Gora.

Kedua pemain ini sama-sama dari Afrika dan tidak kalah gacornya dengan Raffiu dan Diakite. Dengan kekuatan yang tidak berubah tim Official Arysila yakin bisa juara.

"Mereka  dipastikan tidak main di final  dikarenakan ada jadwal di kompetisi lain, tapi kami sudah siapkan  ada 2 asing baru," ujar salah satu Official Arsyila James Bobon.

Dengan kekuatan asing ditambah ada Arif Bison dan jua amateri pemain lokal pihaknya optimis Arsyila  bisa  menjurai kompetisi GR Cup 2023. Tentu  dengan tidak mengesampingkan tim Starvet yang juga bertabur bintang.

"Starvet  mereka tim yang bagus, juara bertahan pula, saya tahu persis siapa aktor di belakang Starvet . Salah satunya kakak saya juga Kang Dada Sembada," jelas pria yang dikenal sebagai bos yang royal kepada pemain itu.

Diterangkan, jajaran official dipastikan lengkap hadir semua, Boss Robby sebagai CEO Arsyila  FC sudah menginstruksikan kepada Official Bonang, Kukuy, Ari Duda, kuwu Farhan untuk wajib hadir tepat waktu.

Sambil bercanda James Bonbon mengaku sudah tiga hari puasa dari hucap dan seblak karena ingin menang. Namun, untuk nasi ia tetap makan bahkan porsinya adalah porsi sedang alias sedang lapar. 

"Mudah-mudahan keinginan kita bisa diwujudkan oleh Allah yang maha kuasa, karena manusia sejatinya hanya berusaha dan sang pencipta yang menentukan," ujarnya pria yang juga Manajer Alsada FC yang merupakan Juara PP Cup 2022.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Diakite dan Raffiu Dipastikan Absen di Final GR Cup"