Loading...

Anggota DPRD Kuningan Minta Maaf ke Bos Sangkan Park, Ini Jawaban Hanyen Tenggono

KUNINGAN (OKE)- Pasca Hanyen Tenggono mundur dari partai Gerinda dan juga  dari Bacaleg karena dipindahkan dari ke Dapil II ke Dapil I, ternyata ada masalah baru yang menimpa bos Sangkan Aqua Park (salah satu wahana air terbesar di Jabar) .

Masalah itu terkait isi pesan   yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Kuningan dari Partai Gerinda yakni Sri Laelasari dengan sesama anggota yang menyinggung  secara pribadi Hanyen. 

Sri sendiri langsung mencoba menghubungi Hanyen pasca masalah itu diketahui oleh publik, ia datang menemui  yang bersangkutan mau minta maaf secara langsung, tapi bos Sangkan Park itu tidak ada di tempat.

Sri tidak patah arang ia menggunakan media online untuk melakukan permohonan maaf kepada Hanyen pada Senin malam. Ia mengakui permintaan maaf tidak akan menghapus kesalahan, tapi ia bisa belajar dari kesalahan untuk memperbaiki sikapnya.

Terpisah, Hanyen yang dihubungi oleh kuninganoke.com, mengaku terkait permintaan Sri Laelasari di media sudah diketahuinya, tapi mengenai keputusannya, pada Selasa siang pihaknya akan memberikan jawaban.

"Nanti siang kita ada keputusan langkah selanjutnya," ujarnya pendek, Selasa (30/5/2023) pagi.

Pada kesempatan itu, pria yang dikenal kalem itu mengaku,  apa yang dikatakan anggota DRPD itu bukan masalah ras, tapi  dalam chatingan itu isi yang ada di kebun binatang ada disitu sehingga perlu keputusan yang matang dalam menyikapi masalah ini.(rdk/foto ig hanyen)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Kuningan Minta Maaf ke Bos Sangkan Park, Ini Jawaban Hanyen Tenggono"