Loading...

Tragis, Ibu Nurhayati Meninggal Tertimpa TPT Rumah Tetangga

KUNINGAN (OKE)- Maut itu rahasia ilahi, bisa datang kapan saja termasuk ke Ibu Nurhayati (37)  warga Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang. 

Ia meninggal dunia usai tertimpa longsoran TPT halaman rumah bagian belakang milik Sadi (55) yang merupakan tetangganya.

Kejadian TPT longsor Minggu (22/1/2023) pukul 16.00 WIB ketika hujan deras. Hujan deras sendiri dari pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB. Pada saat itu korban akan menjemput anaknya pulang mengaji.

Korban sendiri tidak bisa menghindar karena TPT tiba-tiba longsor menimpa dirinya. Korban langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan, tapi sayang nyawanya tidak tertolong.

Kejadian ini membuat warga sekitar geger. Lokasi bencana terjadi di Blok Gardu RT 011/005 Dusun Pahing. Semua sangat berduka atas kepergian Nuryati.

Menurut Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana, longsoran TPT juga menimbun jalan.  Adapun ukuran TPT adalah panjang 10 meter, tinggi 2,5 meter. Sedangkan jalan lingkung panjang 10 meter, tinggi 2,5 meter dan yang tertimbun lebarnya  1 meter. 

"Untuk sementara waktu material longsoran ditutup menggunakan terpal mengantisipas longsoran susulan. Sedangkan  korban yang meninggal akan dimakamkan pada Senin pagi pukul 09.00 WIB," ujar mantan Camat Subang itu..(dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Tragis, Ibu Nurhayati Meninggal Tertimpa TPT Rumah Tetangga"