Loading...

Paket Murah di Jumat Berkah, Harga Rp10 Ribu Dapat Bakso Urat, Rp13 Ribu Bisa Untuk Ayam Geprek


KUNINGAN (OKE)- Hari Jumat merupakan hari terbaik bagi umat Islam, sehingga dianjurkan untuk sering sedakah. Bagi pelaku usaha kuliner pun hari Jumat  dimanfaatkan untuk meluncurkan Promo Jumat Berkah.

Setidaknya hal ini dilakukan oleh Pemilik Bakso Urat Kribo (Toko Ungu) yang berada di Perumahan Grand Amalia Blok H 16 Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan. 

Ditempat ini konsumen bisa mendapatka bakso kribo jumbo dengan harga Rp10 ribu.

Bukan hanya itu saja di  bakso urat kribo, ada juga bakso mercon. Kemudian, bakso pentol kuah. 

Pokoknya dijamin mantap, apalagi disantap ditengah udara yang dingin. Untuk delivery bisa langsung ke WA 0895 3617 42458.

Sementara bagi ingin makan ayam geprek, kuninganoke punya rekomendasi yang tidak kalah murah yakni Rp13 ribu. Dengan uang sebesar itu kita bisa membeli paket ayam geprek plus teh manis.

Bahkan ada yang lebih murah lagi paket ayam geprek Rp10 ribu, syaratnya hanya membeli 10. 

Bagi ingin berminat caranya gampang tinggal hubungi  Ayam Geprek Kuningan By Waroeng O'nis Http://Wa.Me/6287822767690  Desa Cilowa Kecamatan  Kramatmulya.

Tentunya paket Jumat Berkah sangat murah enak dan hemat dikantong, berminat ? Silahkan tinggal kontak nomor yang sudah disebutkan diatas. Selamat menikmat.(dhn/rdk) 



Posting Komentar untuk "Paket Murah di Jumat Berkah, Harga Rp10 Ribu Dapat Bakso Urat, Rp13 Ribu Bisa Untuk Ayam Geprek"