Loading...

Listrik Padam Dari Pukul 7 Malam, Ini Penyebab dan Jawaba PLN

 

KUNINGAN (OKE)- Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, tiba-tiaba  Senin (16/1/2023) pukul 19.09 WIB listrik di wilayah Kuningan padam. Tentu ini membuat pelanggan kaget dan kecewa karena tidak ada persiapan sebelumnya.

Stelah sekian lama banyak yang protes dan mempertanyakan, akhirnya SPV PLN ULP Kuningan Khaerudin alias Akay memberikan informasi bahwa terjadi gangguan listrik.

"Sehubungan dengan terjadinya gangguan  Info GGN LUR UP2B JABAR :  Pkl. 18:53 SUTT 70 kV SRAGI - KNGAN - 1&2 trip kedua sisi, Cuaca Hujan disertai petir, total pada 63 MW. Dengan ini kami nyatakan SUTT 70kV Sunyaragi - Kuningan 1-2 tidak dapat dinormalkan untuk dilakukan pemeriksaan dan investigasi lanjutan. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih," sebutnya.

Akay melanjutkan, pihaknya saat ini tengah mengupayakan percepatan penormalan, untuk itu kepada pelanggan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Sekadar informasi pada Senin memang ada pengumuman listrik padam tapi wilayahnya hanya Desa Jambar dan Cikadu.Itu juga terjadi pada pukul 10.00 pagi.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Listrik Padam Dari Pukul 7 Malam, Ini Penyebab dan Jawaba PLN"