Loading...

Kalah di Babak 34 Besar, Pesik Ucapkan Selamat Tinggal Piala Soeratin

KUNINGAN (OKE)- Laju Pesik Kuningan di babak  34 Besar  Piala Soeratin  U-17 harus terhenti di  tangan Persipo Purwakarta. Pasukan Satria Nurzaman kalah 2-1 (1-1)  melalui tendangan penalti di babak kedua.

Sebelumnya  di babak pertama laga berakhir dengan skor 1-1, tapi  babak kedua Pesik kecolongan sehingga harus angkat koper dan mengatakan selamat tinggal pada PialaSoeratin.

"Kita sudah berjuang tapi harus kalah dari penalti. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Pesik. Mohon maaf belum bisa memberikan hasil terbaik,"ujar Pelatih Pesik Satria Nurzaman, usai laga  Minggu (22/1/2023).

Laga sendiri berlangsung pukul  09.45 WIB di Gelora Patroman Kota Banjar. Andai menang Pesik ditunggu pemenang Depok City Vs Saint Prima. Laga itu akan digelar 24 Januari.

Ditempat yang sama, Manajer Pesik Abdul Haris SH mengaku, pemain sudah berjuang tapi hasil akhir seperti itu yakni kalah oleh penalti. Meski begitu pihaknya mengapresiasi perjuangan Brian dkk.

"Kita sudah berjuang dan hasil kalah, mungkin belum rezekinya. Kita akan kembali lagi tahun depan dan berharap hasilnya lebih baik," jelasnya.

Sekadar informasi, dibanding dengan Pesik U-15, tentu pencapaian U-17 kalah mentereng, kerena Hanip Hidayah lolos hingga kebabak 16 besar. (dhn/rdk)                             

                                    

Posting Komentar untuk "Kalah di Babak 34 Besar, Pesik Ucapkan Selamat Tinggal Piala Soeratin"