Loading...

Imlek, Klenteng Kun An Tong Bagi-bagi Sembako

KUNINGAN (OKE)-  Seperti tahun sebelumnya, menjelang Tahun Baru Imlek 2574 digelar pembagian sembako  oleh para pengurus Klenteng Kun An Tong di Kelurahan/ Kuningan Kecamatan Kuningan.

Pembagian sembako di klenteng yang sudah berusia lebih dari 1 abad itu berlangsung lancar dan tertib. Para penerima adalah warga Tionghoa yang tersebar di seluruh Kuningan.

Penyaluran sembako yang digelar Sabtu (21/1/2022) itu mendapatak pengaman dari pihak Polres Kuninga khususnya Samapta . Tampak Ketua Klenteng Kun An Tong hadir  dalam kegiatan rutin.


Para penerima sembako pun tampak semringah menerima bingkisan jelang perayaan tahun baru imlek. Seperti diketahui tahun 2574 merupakan shio  Kelinci. Banyak harapan di tahun 2023 ini dan yang paling utama Indonesia aman.

Kasi Humas Polres Kuningan IPDA Endar Kuswanadi mengatakan, penyaluran sembako berjalan lancar, karena penerima memiliki kupon. Para penerima ini kebanyakan adalah yang terdamak covid-19.

"Alhamdullah lancar dan mereka juga mematuhi protokol kesehatan. Ini penting agar semua selalu sehat," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Klenteng Toto mengatakan, sebelum pemberian sembako, dilakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan klenteng. Tahun ini pemberian sama seperti tahun lalu.

"Harapan kita di tahun baru ini adalah semua aman dan diberikan keberkahan. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga pembagian sembako lancar," ujarnya. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Imlek, Klenteng Kun An Tong Bagi-bagi Sembako"