Loading...

Bupati Ucapkan Terima Kasih ke Polres Kuningan

 

KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan H Acep Purnam mengapresiasi kinerja kepolisian Kuningan yang selama ini mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirian untuk keamanan dan ketertiban Kuningan terutama pada saat pandemi Covid-19.

'Dibawah kepemimpinan Bapak  AKPB Dhany Aryanda kami banyak dibantu sehingga dalam penanganan pandemi saling bahu membahu," ujar bupati, Minggu (22/1/2023).

Bukan hanya pendami tapi, juga hari-hari besar keagamaan, kegiatan patroli gabungan setiap malam minggu, tidak lupa  pelaksanaan TdL ke 6 yang berlagsung aman tanpa ekses.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapoles, Pak Wakapolres, pada kasat, kapolsek dan seluruh personil, saya berharap Polres Kuningan agar mempertahankan kerja sama yang baik dan solidratias yang berjalan dengan baik, Insya Allah Kabupaten Kuninga akan tetap kondusif," ujaranya.

Diakhir pembicaraan bupati menyampaikan agar Polres Kuningan bersinergis dengan TNI dan Pemkab Kuningan untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kondusifitas di Kabupaten Kuningan. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Bupati Ucapkan Terima Kasih ke Polres Kuningan"