Loading...

Bermain di Selokan Berujung Maut, Korbannya Adalah Siswa Kelas 6 SD

Ilustrasi Foto

KUNINGAN (OKE)-  Bagi para orang tua yang mempunyai anak kecil, harap berhati-hatilah ketika anak bermain. Sebab, di Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang ada bocah laki-laki  kelas 6 SD yang meninggal dunia ketika bermain di selokan.

Insiden maut itu terjadi pada Jumat  (20/1/2022) pukul 11.00 WIB, usai korban pulang dari sekolah. TKP sendiri berada di depan balai Desa Dukuhdalem.

Dari informasi yang dihimpun awal mula kejadian ketika korban bersama teman- temannya selesai pulang sekolah. Kemudian ia bermain air di selokan yang berada di depan Balai Desa Dukuhdalem.

Selokan  itu  tingginya  50 cm dan lebar 40 cm, panjang 4,5 meter. Pada saat itu kondisi air deras karena memang cuaca usai hujan. 

Menurut keterangan dari saksi yang berada di TKP Muhamad Rizswan Maulana dan Fahri Ardiansyah,  saat itu korban masuk ke selokan berdiri, namun karena air selokan saat itu sedang deras, korban terjatuh terpeleset dan terbawa air kedalam gorong- gorong dalam keadaan terlentang.  

Kemudian ditolong oleh temen- temen korban, namun tidak bisa dikeluarkan dari gorong- gorong tersebut. Teman-temanya meminta tolong ke perangkat desa. Akhirnya korban dapat dikeluarkan.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Klinik Mitra Husada, dan dilakukan pemeriksaan detak jantung oleh Dr. Herlina, tetapi hasil cek korban sudah meninggal dunia. Korban sendiri berada di gorong-gorong sekitar 15 menit.

Kejadian ini membuat geger warga setempat karena tidak mengira sama sekali. Sebab, anak itu sering bermain ditempat tersebut. Diduga faktor kaki tersangkut membuat korban sulit keluar.

"Iya ada anak kecil meninggal usai bermain  di selokan. Ketika beres dievakuasi ternyata sudah meningal," ujar Kapolsek Ciawigebang Her Budiman .(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Bermain di Selokan Berujung Maut, Korbannya Adalah Siswa Kelas 6 SD"