Loading...

Bakal Bermain di Liga 3, Gemilang Raya Open Recruitment Pemain, Berminat?

KUNINGAN (OKE)- Setelah pada bulan Juli 2022 beres mengikuti verifikasi klub oleh Tim Askab Kuningan sebagai langkah untuk menjadi anggota Asprov Jabar , sehingga pada tahun 2023 mengikuti Liga 3 Seri Jabar, Klub Gemilang Raya terus berbenah.

Salah satu langkah besar yang diambil adalah melakukan open recruitment pemain. Nantinya mereka akan dipersiapkan mengikuti turnamen Piala Seoratin U-15 dan U-17 dan tentu yang paling bergengsi adalah Liga 3.

Dengan begitu maka nanti bukan hanya akan ada Pesik tapi ada Gemilang Raya yang akan bermain di Liga 3 Kuningan. 

Sebenarnya untuk hal ini Kuningan tertinggal jauh dari Cirebon yang sudah lebih lama banyak mengirim klub berlaga di Liga 3.

Dari informasi yang disebar ke publik melalui akun media sosial, GR akan merekut pemain kelahiran 2006-2008 dan usai 18+ yang dproyeksikan mengikuti liga 3. 

Untuk syaratnya sangat gampang yakni mengisi formulir pendaftaran, Foto Copy Akta Kelahiran, Foto Copy Kartu Keluarga.

Bagi pemain yang lolos akan mendapatkan fasilitas berupa jersey latihan, materi latihan filanesia Indonesia,  para pelatih berlisensi nasional,disalurkan ke klub Liga Elit Pro, tersedia mess untuk pemain.

Sementara itu tempat dan jadwal latihan adalah di  Lapangan Karyawisesa Desa/Kecamatan Cidahu, setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu mulai pukul. 15:30 WIB. Berminat gabung?

Sekedar informasi Gemilang Raya merupakan klub yang sudah berdiri selama 8 tahun. Klub yang dipimpin oleh Presiden Klub Gemilang Raya Arif Eka Hidayat ini bertranformasi dari amatir ke profesional.

Klub ini pun sudah sering ikut turnamen di wilayah Jabar dan  Jateng. Bahkan, GR rutin menggelar turnamen sepakbola tarkam bertajuk GR Cup antar Klub se-wilayah Kuningan.

Salah satu pemain jebolan GR yang paling berkembang adala Roy Sandi. Ia dikontrak Dewa United untuk di Liga Indonesia U-20. 

Ada juga Faiq Rahman yang pada Piala Soeratin 2022 membawa Persab Brebes Juara Piala Soeratin Zona Jawa Tengah.(dhn/rdk)



OPEN RECRUITMENT GEMILANG RAYA KUNINGAN

KELAHIRAN 2006 - 2008 DAN 18+

TARGET YANG DIIKUTI

• PIALA SOERATIN U-15 & U-17

LIGA 3 INDONESIA

PERSYARATAN

Mengisi Formulir Pendaftaran

• Foto Copy Akta Kelahiran

• Foto Copy Kartu Keluarga

FASILITAS

Mendapatkan Jersey Latihan

• Materi Latihan Filanesia Indonesia

• Para Pelatih Berlisensi Nasional

• Disalurkan ke Klub Liga Elit Pro

• Tersedia Mess Untuk Pemain

TEMPAT DAN JADWAL LATIHAN

• Lapangan Karyawisesa Desa Cidahu

Setiap Hari Selasa, Kamis dan Sabtu

mulai pukul. 15:30 wib.

Posting Komentar untuk "Bakal Bermain di Liga 3, Gemilang Raya Open Recruitment Pemain, Berminat?"