Loading...

Ada Pemadaman, Warga Dibuat Kalang Kabut, Listrik Baru Nyala Pukul 22.00 WIB

 

KUNINGAN (OKE)- Pemadaman listik yang terjadi pada Senin (16/1/2023) pukul 19.09 WIB membuat warga kalang kabut karena tidak ada persiapan. Kondisi diperparah dengan hujan turun cukup deras.

Hal ini membuat pelanggan kecewa, tapi mereka hanya bisa pasrah terlebih ada kabar bahwa ada ganggung dari pukul 18.528 dimana SUTT 70kV Sunyaragi - Kuningan 1-2  mengalami gangguan.

Listrik baru kembali nyala pukul 22.00 WIB , pelanggan pun banyak yang bergembira karena mereka sudah menunggu cukup lama. Kuninganoke sendiri belum mendapatkan kabar lanjutan apakah akan padam lagi.

"Masih riweh jadi belum bisa memberikan keterangan, tapi yang pasti listrik sudah nyala," ujar SPV PLN ULP Kuningan Akay. 

Pengumuman

Sehubungan dengan terjadinya gangguan  Info GGN LUR UP2B JABAR :  Pkl. 18:53 SUTT 70 kV SRAGI - KNGAN - 1&2 trip kedua sisi, Cuaca Hujan disertai petir, total pada 63 MW. 

Dengan ini kami nyatakan SUTT 70kV Sunyaragi - Kuningan 1-2 tidak dapat dinormalkan untuk dilakukan pemeriksaan dan investigasi lanjutan. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih,




Posting Komentar untuk "Ada Pemadaman, Warga Dibuat Kalang Kabut, Listrik Baru Nyala Pukul 22.00 WIB"