Loading...

Super Big Match 8 Besar Tunas Harapan, BBC Cikubangmulya Ditantang Starvet

KUNINGAN (OKE)-   Salah satu laga babak 8 besar Tunas Harapan II yang bakal menghadirkan permainan menarik adalah BBC Cikubangmulya melawan Starvet Kuningan. Laga ini layak disebut super big match.

Hal ini karena kedua tim merupakan kandidat juara dan mereka juga pada babak 8 besar sudah mempersiapkan skuad terbaiknya, sehingga akan ada duel sengit perlini.

Seperti diketahui Starvet ke babak 16 besar usai membantai PSCK Cibogo Kadugede dengan menyakinkan 3-0. Tiga gol sarangkan oleh Kiding '2, Ismu 31' dan Bayu 33'.

Kemudian,  di babak 16  besar Starvet Kuningan kembali  menghajar Bagasi FC dengan skor 2-0.  Laga sediri berlangsung dibawah guyuran hujan deras.

Dua gol di laga yang berlangsung Stadion Gelora Pangkalan Kecamatan Ciawigebang dipersembahkan oleh Bayu menit ke 51' dan Wisnu ke 53'. 

Starvet Kuningan Menjadi Wakil Dari Garawangi yang Lolos ke Babak 8 Besar.

Sementara itu,  untuk lawanya adalah BBC di babak 16 besar melumat  Jafar Sidiq  dengan skor 3-0. Tiga gol dicetak oleh Opik pada menit ke 3' dan 18', satu lagi oleh pemain asing dari Afrika Djakite menit ke 22'. 

Dari kabar pihak Starvet tidak akan merubah komposisi, mereka yakni Imam Cs,Porda Kuningan, dan pemian NTT yang merupakan eks Bali United. Sedangkan, BBC seperti biasa Fahrul, Opik, Riyan Goyang, Bison dan Diakte pemain afrika.

Laga ini bisa disaksikan langsung di Stadion Gelora Pangkalan Kecamatan Ciawigebang dengan tiket Rp10 ribu. Dari kabar Starvet akan mengerahkan massa begitu dari BBC. (dhn/rdk/ig tunas harapan)


Jadwal Lengkap 8 Besar

Minggu Tanggal 18  September Wirtama Silebu VS Gesit Ciomas

Senin 19 September Cobra VS Garawangi FC

Selasa 20 September BBC Cikubangmulya Vs  Starvet 

Rabu Tanggal 21 September Bima Putra melawan Komara Cianagara

Daftar Pencetak Gol


6 Gol Rifan Gesit Ciomas

3 Gol Asep Black SKL Porab Bendunga

3 Gol Rifan Gseit Ciomas

2 Gol Panji dan Rendi Andeska  dari Kapandayan. 

2 Gol Nurul dari Wiratama Silebu 

2 Nano dari Cobra FC

2 Opik

2 Mahisa Cobra

2 Antinio


Posting Komentar untuk "Super Big Match 8 Besar Tunas Harapan, BBC Cikubangmulya Ditantang Starvet"