Loading...

Strategi Jitu Satria, Bikin Pesik Raih 3 Point Penting

KUNINGAN (OKE)- Janji Pelatih Pesik Satria Nurzaman merobak lini tengah melawan Benpica agar bisa meraih 3 poin terbukti dan startegi tersebut berjalan jitu,dimana Laskar Kuda Ciremai menang mutlak 3-0.

 Tiga gol penting pada laga ke 2 Liga 3 Seri 2 Grup D di Stadion Mashud Wisnu Saputra pada Selasa (20/9/2022) sore  dipersembahkan, oleh brace Yudista Irfa Pangestu menit ke 10' dan 49'. Sedangkan 1 gol lagi dipersembahkan oleh sang kapten Nano Supritna. 

Kemenangan penting ini disambut gembira oleh tim dan penonton.Bagi Pesik laga yang disaksikan oleh 2.100 penonton itu ibarat final, kalau seri apalgi kalah maka kiamiat karena pada laga sebelumnya PSIT menghajar lorang FC dengan skor 4-0.

Pada saat melawan Benpica, Sartrai mengistirahatkan Jaka pemain senior, Ega Gatuso, Zidan dan Rio Ferdinan. Sebagai gantinya masuk Chacha (diganti menit ke 4 karena cedera oleh Nouval) Rio Rifaldi, Jajang Nurjaman, Muhammad Apin.

Dengan formasi ini Pesik sangat dominan, pada menit ke 10, umpat dari Rio Rifaldi gagal dihalau oleh pemain belakang dan bola jatuh ke kaki Yudis dengan sekali sprint  berhasil menaklukan kiper Benpica Abdul Aziz melalui sontekan kaki kanan ke pojok kiri.

Gol ini semakin membuat anak-anak Pesik tampil tringginas dan pada babak kedua menit ke 49', lagi-lagi Yudis mencatatkan namanya melalui sundulan setelah menerima umpan Nano dari sayap kiri. Dengan sekali headinng nomor punggung 92 itu kembali menaklukan Aziz.

Sementara gol terkahir dipresembahkan oleh Nano pada menit ke 65 setelah mendapatkan asist dari Mahisa. Mendapatkan umpan dari sayap kanan nomor punggung 10 langsung melakukan tendangan tapi ditahan kiper bola reborn kembali disikat Nano dan gol, Pesik unggul 3-0.

"Alhamdulullilah kita menang sesaui target. Ini bekal untuk hari Kamis pada laga terakhir melawan Loreng FC," jelasnya.

Dengan kemennagan ini maka Pesik berada di peringkat 2 dengan nilai 4 sama dengan PSIT, tapi Pesik kalah selisih gol. Seperti diketahui PSIT menang 4-0 lawan Loreng FC.(dhn/rdk)

Susunan pemain: 

Benpica

Kiper :Abdul Aziz Pebrianan 

Fadlailul Akamal Sakti,AditiaSetiawa, Aditia Surya Muhamad Muhyidin

Yadi Almasyah, Saeful Ramdani,Aldi Aliviansah, Kris Sugiharto

Hasbi Hassadiqi Rifai, Moh Salman

Cadangan: Suhlan, Yogi, Shultan, Agung, Dede, Ziljian, dan Indra


Tim Pesik

Kiper Rio Hardianto

Akas, Arya, Rio Rifaldi,Rifal

Chacha, Jajang, Muhamad Apin, 

Mahisa, Nano, Yudis

Cadangan:

Pajryi Perdiansyah

Ilham Maulna, Rio Fedinan, Azis Olan, Ega, Jaka,Muhamad Naoval, Jimi, Wendi, Gesang


Posting Komentar untuk "Strategi Jitu Satria, Bikin Pesik Raih 3 Point Penting "