Loading...

Semi Final Gesit Ciomas Vs BBC Cikubangmulya Ricuh, Laga Dihentikan

KUNINGAN (OKE)- Laga semi final Tunas Harapan II antara   Gesit Ciomas melawan BBC Cikubangmulya yang  berlangsung di Stadion Gelora Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, Kamis sore berakhir ricuh setelah penonton masuk ke dalam lapangan mengejar pemain.

Pada saat itu skor masih 1-0 untuk kemenangan BBC Cikubangmulya. Laga sebenarnya berlangsung menarik meski hujan deras sempat turun. 

BBC sendiri  turun dengan 3 pemain Afrika serta ada Opik dan Riyan Goyang. Sedangkan Gesit ada Rifan ditambah  paketan luar Kuningan yakni Tangerang dan Bandung.

Dari informasi yang dihimpun dari  kubu BBC Cikubangmula melalui pernyataan Lili alias Jeri Lee. Kericuhan berumula dari serangan yang dilakukan oleh Gora pemain asing. Ia menyerang dari sebelah kanan.

Namun ia terjatuh karena dilanggar oleh peman Gesit, wasit sendiri meniup pluit tanda ada pelanggaran, Pada saat itu pemain Gesit menandang bola dan kena ke arah muka yang menyebabkan bibir Gora sobek dan beradarah.

Akibat tindak itu, Gora naik pitam dan mananduk pemain Gesit. Akibat tandukan itu penonton tidak terima dan mengejar Gora. Pemain asing itu lari kencang karena takut kena timbuk penonton dan laga pun dihentikan.

"Andai Gora terpeleset tidak tahu nasibnya gimana. Terkait keputusan wasit  semua  mutlak tidak bisa diganggu gugat," jelasnya.

Sementara itu, dari keterangan kubu Gesit yang disampaikan Iman,  insiden  ricuh karena tidak  puas dengan keputusan wasit yang mensyahkan gol. Padahal itu jelas-jelas ofside   plus ada bukti video.

"Panitia tidak sigap,  terjadi penandukan kepala pemain BBC ke pemain Gesit yang mengakibatkan penonton Ciomas tidak terima dan langsung masuk ke lapangan mengejar pemain dan wasit," jelas pria yang tergabung pada klub Old Star Kuningan itu.

Karena dihentikan dan belum ada keputusan sehingga dilanjutkan dengan pertemuan pada malam harinya. Dari kedua kubu membawa bukti terutama video,selain itu pemain yang terlebat dihadirkan.

Kuninganoke.com sendiri belum mendapatkan penjelasan terkait hasil dari Panpel. Namun, semua berharap pertandingan kembali dilanjutkan.(dhn/rdk/youtbe BK/foto Diki) 



Jadwal Lengkap  Semi Final

Kamis Tanggal 22  September BBC CIkubangmulya VS Gesit Ciomas

Jumat  23  September Cobra VS  Bima Putra Kedungarum


Posting Komentar untuk "Semi Final Gesit Ciomas Vs BBC Cikubangmulya Ricuh, Laga Dihentikan"