Loading...

Seleksi Pesik U-15 Membludak, Hari Ini Kesempatan Terakhir

KUNINGAN (OKE)- Minat menjadi pemain Pesik Kuningan U-15 sangat tinggi. Hal ini bisa dilihat dari jumlah  peserta seleksi yang datang ke lapangan sepakbola Desa Ancaran Kecamatan Kuningan pada Minggu (11/9/2022) pagi.

Pada Minggu dilakukan seleksi terbuka untuk persiapan Piala Soeratin 2022. Seleksi dikhususkan bagi mereka yang kelahiran 2007-2008 dan pelatih membutuhkan pemain sebanyak mungkin.

"Kami persiapan sejak dini dan ternyata peminatnya sangat membludak. Karena banyak yang tidak kebagian kami berikan waktu sehari lagi," ujar pelatih Pesik Satri Nurzaman.

Ia meminta bagi yang berminat masuk ke Pesik  tinggal datang Senin siang ke lapangan bola Desa Ancaran. Untuk seleksi akan dilakukan mulai pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, bagi yang ingin  datang gratis tidak ada biaya, mereka diwajibkan menggunakan dresscode hitam. Semakin banyak yang datang maka semakin banyak pilihan untuk pelatih.

Sekadar informasi pasca Satria Nurzaman melatih perkembangan Pesik melesat. Bukti Pesik U-17 keluar sebagai juara 2 Liga Topskor membuktikan  bahwa dia adalah pelatih bertalenta.

Sebagai mantan pemain timnas U-20 seangaktan dengan Boaz Salosasa, Satria banyak memberikan ilmu kepada pemain sehingga pemain sekelas Mahisa tanpa butuh lama langsung naik kasta ke Liga 3 Seri 2. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Seleksi Pesik U-15 Membludak, Hari Ini Kesempatan Terakhir"