Loading...

Ribuan Tiket Pesik-PSIT Sudah Terjual, Ayo Warga Kuningan Jangan Jadi Tamu di Rumah Sendiri!

KUNINGAN (OKE)- Antusiasme pendukung Pesik untuk hadir ke Stadion Mashud Wisnu Saputra sangat luar biasa. Dari keterangan Panpel Aris Doray sedikitnya 5.000 tiket sudah ludes terjual.

"Insya Allah membludak. kita kembalikan kejayaan Pesik di kancah sepakbola nasional.Kita sudah lama tertidur, saatnya bangkit dan warga harus memberikan dukungan," ujar Doray.

Untuk tiket yang harga Rp10 ribu VIP dan Rp5.000 tribun sudah dijual sejak Sabtu dari mulai pukul 13.00-15.00 WIB. Hari Mingu pun tiket masih tersedia dan dijual di satu titik yakni di stadion.

Doray yakin dukungan yang besar memberikan gairah untuk para pemain yang akan bertanding. Dukungan ke 12 sangat penting bagi tim. Atmospir penonton yang tingi akan memberikan spirit lebih.

Dari pantauan kuninganoke.com, pada Sabtu sore panpel sibuk memperbaiki fasilitas. Sedangkan pendukung memasangkan spanduk dukungan dan mereka pun berkumpul agar besok Mingu dalam meneriakan dukungan lebih kompak.  

"Kami sudah berusaha agar warga Kuningan memberikan dukungan ke Pesik. Ingat mencintai sepakbola tanpa mencintai klub kelahiran , sama halnya mencintai kekasihmu tapi tidak mencintai ibumu," jelas Farel pentolan pendukung Pesik.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Ribuan Tiket Pesik-PSIT Sudah Terjual, Ayo Warga Kuningan Jangan Jadi Tamu di Rumah Sendiri! "