Loading...

Perang Bintang Bakal Tersaji di Laga Jafar Sidiq Vs BBC Cikubangmulya, Ada Messi, Riyan Goyang dan Pemain Afrika


KUNINGAN (OKE)- Bagi warga Kuningan yang ingin menyaksikan duel seru tarkam terbaik di Kabupaten Kuningan. Coba datang Senin (12/9/2022) sore ke Stadion Gelora Pangkalan Desa Pangkalan Kecaman Ciawigebang.

Pada duel babak 16 besar hari kedua bakal tersaji Jafar Sidiq melawan BBC Cikubangmyul. Duel seru ini boleh disebut laga bertabur bintang. Sebab, dari JS mempersiapakn Andri Messi, Alan, Muhamad Yusron (Econ), dan ada dua tamahan pemain baru salah satunya dari afrika.

"Skuad masih yang kemarin, tapi karena ini babak 16 besar kami tambah dua orang. Salah satunya pemain asing. Semoga laga berlangsung lancar dan menghibur," ujar Econ  yang merupakan mantan pemain Persitas Tasikmalaya itu.

Sekadar informasi, JS lolos ke babak 16 besar usai menekuk Tunas Muda Desa Sindangsari Kecamatan Luragung. Dua gol dipersembahkan oleh Alan dan Messi.

Bagaimana dengan BBC, mereka sudah pasti akan memainkan Riyan Goyang. Striket haus gol yang pada babak penyisihan menghajar Gemilang Raya siap tempur. Striker tampan itu tidak akan sendiri ia akan dibantu oleh pemain baru yang dirahasikan namanya. 

Bagi penonton yang ingin datang tiketnya Rp8.000. Untuk babak 16 besar ada kenaikan tiket Rp3.000 dari semula Rp5.000 di babak penyisihan.(dhn/rdk)


Jadwal lengkap Babak 16 Besar

Sabtu Tanggal 10 September Paser Ciawilor Vs Wiratama (2-4)

Minggu Tanggal 11 September  Andeksa Vs Cobra FC Kertayasa (0-4)

Senin Tanggal  12 September Kasturi FC Vs Gesit Ciomas.

Selasa Tanggal 13 September  Garawangi FC-Putra Mandiri Pamulihan

Rabu Tanggal 14 September  Jafar  Sidik- BBC Cikubangsari

Kamis Tanggal 15 September  Bima Putra Kedungarum- SKL Porab Bendungan

Jumat Tanggal 16 September Starvet Kuningan Vs Bagasi FC Kuningan,

Sabtu Tanggal 17 September Komara CinagaraVs Pelita Castam.


Daftar Pencetak Gol
3 Gol Asep Black SKL Porab Bendunga

3 Gol Rifan Gseit Ciomas

2 Gol Panji dan Rendi Andeska  dari Kapandayan. 

2 Gol Nurul dari Wiratama Silebu 

2 Nano dari Cobra FC


Posting Komentar untuk "Perang Bintang Bakal Tersaji di Laga Jafar Sidiq Vs BBC Cikubangmulya, Ada Messi, Riyan Goyang dan Pemain Afrika"