Loading...

Penonton Tunas Harapan Meninggal, Gesit Berduka

KUNINGAN (OKE)- Kabar duka datang dari Desa Ciomas Kecamatan Ciawigebang, dimana Engkim  meninggal pada saat menonton sepakbola antara Gesit Ciomas melawan Wiratama Silebu pada, Minggu (18/9/2022).

Pada saaat pertandingan tiba-tiba pria paruh baya itu pingsan dan para penonton pun dibuat panik, sehingga korban dilarikan ke RS Mitra di Kecamatan Ciawigebang. Tapi, sayang nyawa Engkim tidak tertolong karena sebelum sampai RS sudah meninggal.

Dari kabar diduga kuat korban meninggal karena serangan jantung. Pihak keluarga pun menerima takdir yang menimpa salah satu angggota keluarganya itu.

Kabar meninggalnya pendukung Gesit membuat tim dan semua pendukung sangat berduka. Mereka tidak menyangka sama sekali Engkim bakal meninggal

"Kami persembahkan kemenangan itu untuk almarhum. Kami benar-benar berduka, mudah-mudahan almarhum dierima di sisi Allah," ujar Pelatih Gesit Didin Bezonk.

Ia bersama tim sudah melayat ke rumah duka dan jenazah korban sendiri dikebumikan pada Senin pagi. 

Pihak Panpel Tunas Harapan pun lanjut dia, sudah datang ke rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa.

"Ini juga pembelajaran bagi kita agar lebih cepat tanggap, untuk panpel agar tim medis cepat tanggap, bukan hanya ke pemain tapi juga ke penonton. Mudah--mudahan kasus ini yang terakhir kali," jelasnya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Penonton Tunas Harapan Meninggal, Gesit Berduka"