Loading...

Penampilan Apik Jaka Holan Berbuah MOTM

KUNINGAN (OKE)- Penampilan garang Cobra FC Kertayasa ketika melumat Andeska tidak lepas dari penampilan apik sang gelandang Jaka Holand. Meski tubuhnya mungil tapi aksi sangat merepotkan pemain belakang Andeska.

Penampilan apiknya semakin sempurna ketika menit ke 65' atau 5 menit jelang laga usai Jaka melengkapi kemenang Cobra 4-0. Gol itu dicetak melalui titik penalti.

Kontribusi yang sangat besar ini membuat panpel menganugerahi pemaian terbaik alias man of the macth. Tentu apa yang dilakukan oleh Panpel tidak salah meski pencetak gol ada empa orang.

Penyerahan tropi diberikan oleh Bupati H Acep Purnama yang ikut menyaksikan bersama Ketua Umum Pesik H Didi Sutardi.

Sekadar informasi   Laga babak 16 bPenesar antara Adeska Kapandayan melawan Cobra FC Kertayasa menjadi antikilmaks bagi Rendis Cs. Pasalnya, mereka babak belur dihajar Nano Cs empat kosong tanpa balas.

Empat gol dipersembakan oleh para pemain Pesik yang akan berlaga di Liga 3 Seri 2 yakni Mahisa menit ke 3', Yudis Eks Bhayangkara U-20, Fatih 62, dan Jaka Holand ke 65' (p). 

Seperti diketahui Cobra diperkuat oleh pemain Pesik. Sedangkan lawannya turun striker lokal Rendi Cs dan Panji serta paketan dari luar kota kuda.

Bukan hanya pendukung Cobra yang bergembira tapi Pelatih Pesik Satria Nurzaman karena melihat permainan anak asuhnya tampil gemilang. Khusus untuk Mahisa penampilanya terus meningkat.

Top Skor Liga Topskor tahun 2022 ini menjelma menjadi sayap lincah dengan naluri mencetak gol yang sangat tinggi. 

Andesk bukan tanpa peluang tapi kokohnya pertahan Cobra membuat mereka tidak berdaya.

Dengan kemenangan ini maka Cobra menyusul Wirtama menyusul ke babak 8 besar. Namun, sayangnya, pada babak perdelapanfinal, wakil dari Kertayasa ini harus mencari pemain baru.

Hal itu karena Nano Cs akan memperkuat Pesik di Liga 3 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 September.

Laga yang berlangsung di stadion Gelora Pangkalan  Kecamatan Ciawigebang menjadi hiburan murah meriah bagi warga.(dhn/rdk/foto ig tarkam kuningan)

Posting Komentar untuk "Penampilan Apik Jaka Holan Berbuah MOTM "