Loading...

Pasca Ditinggal Nano Cs ke Pesik, Apakah Cobra Bisa Mematuk Garawangi FC?

KUNINGAN (OKE)- Laga kedua 8 besar akan mempertemukan Cobra Kertayasa melawan  Garawangi FC pada Senin (19/9/2022) sore. Laga ini sudah dipastikan akan berlangsung seru.

Garawangi FC ke babak 8 besar usai melumat  Putra Mandiri Pamulihan dengan skor 2-1. Kemenangan Garawangi tidak mudah karena harus dicetak pada  menit terakhir yakni 70+3 sehingga skor menjadi 2-1.

Gol yang tercipta oleh Yasin itu mengubur mimpi Apud Cs lolos ke babak 8 besar dan mereka pun harus mengucapkan sayonara di turnamen sepakbola open tersebut. 

Gol  pertama menjadi milik Garawangi usai Adi membobol gawang  Pamulihan pada menit ke 60'.  Gol tersebut langsung direspon balik pada menit ke 68' oleh Heru.

Sementara itu, Cobra ke babak 8 besar usai menggebuk  Adeska Kapandayan  empat kosong tanpa balas.

Empat gol dipersembakan oleh para pemain Pesik yang akan berlaga di Liga 3 Seri 2 yakni Mahisa menit ke 3', Yudis Eks Bhayangkara U-20, Fatih 62, dan Jaka Holand ke 65' (p). 

Bagaimana dengan  laga Senin sore?  Karena Cobra sendiri ditinggalkan oleh pemainnya yang memperkuat Pesik. Seperti diketahui hampir 100 persen pemain Cobra adalah Pesik.

Dari kabar  mereka akan mengganti pemain dari paketan dari Jabotabek dan lokal Kuningan. Sedangkan Garawangi seperti biasa dari Indramayu, Cirebon dan juga ada pemain tambahan.  

Laga ini bisa disaksikan langsung di Stadion Gelora Pangkalan pukul 16.00 WIB dengan tiket Rp10 ribu.(dhn/rdk/ig tunas harapan) 



Jadwal Lengkap 8 Besar

Minggu Tanggal 18  September Wirtama Silebu VS Gesit Ciomas

Senin 19 September Cobra VS Garawangi FC

Selasa 20 September BBC Cikubangmulya Vs  Starvet 

Rabu Tanggal 21 September Bima Putra melawan Komara Cianagara

Posting Komentar untuk "Pasca Ditinggal Nano Cs ke Pesik, Apakah Cobra Bisa Mematuk Garawangi FC?"