Loading...

Pada Tos-tosan Jadi Bintang, M Ramdan Sabet Pemain Terbaik di Laga SKL-Bima Putra Kedungarum

KUNINGAN (OKE)- M Ramdan kiper Bima Putra Kedungarum yang merupakan kiper Porda Kuningan membawa timnya lolos ke babak 8 besar usai menang adu penalti melawan SKL Porab Bendungan dengan skor 4-2.

Kemenangan dramatis itu tidak terlepas dari penampilan apik Ramdan yang berhasil menggagal  para penendang dari SKL Porab Bendunga. Aksi cemerlang itu membuat ieu membawa pulang tropi pemain terbaik alis man of the match.

Sekadar informasi , pada ajang Porgal Cup Ramdan menjadi pesakitan. Gegara ia menangkap bola diluar kotak penalti, ia dihukum kartu merah sehingga terjadi tendangan bebas di luar penalti.

Tendangan itu berbuah gol bagi Brajadigiri Dukuhbadag  yang dicetak Marcelo. Gol itu membuat penonton melebur ke dalam lapangan mengejar sang wasat Anas Nasuhi. Akibat rusuh tim Pormig lebih memilih mundur.

Pengalaman buruk itu membuat jam terbang Ramda meningkat dan hari ini dia menjadi kiper terbaik. Selamat Ramdan. 

Perlu diketahui, untuk kedua kalinya dalam dua turnamen sepakabola di Kabupaten Kuningan, SKL Porab Bendungan kembali kalah melalui adu penalti. Pada GR Cup mereka kalah 3-2 di babak 8 besar dari Starvet.

Sementara itu, pada Tunas Harapan II kalah dibabak 16 besar oleh Bima Putra Kedungarum dengan skor 4-2, setelah 2 babak skor sama kuat 0-0.

Tentu kekalahan ini terasa menyakitkan karena materi yang diturunkan terbilang mentereng.

Bima Putra Kadungarum Lolos Ke Babak 8 Besar

Ada Jak Mady, Mezenk, Asep Black, Bajo eks Persija, Rafli , tapi pada saat tos-tosan  mereka kalah mental. Seolah menjadi kutukan tersendiri kalau ada penalti bakal kalah.

Bima Putra Kedungarum harus berterima kasih kepada M Ramdan sang penjaga gawang karena mampu menggagalkan penendang dari SKL Porab Bendungan. 

Lini tengah yang digalang oleh Jajang Makalele yang juga kapten keseblasan  mampu bermain apik sehingga bisa menahan seri diwaktu normal. 

Jak Mady dan Mezenk Gagal Membawa SKL Porab Bendungan ke 8 Besar

Pada awal pertandingan banyak yang mengunggulkan SKL, tapi sepakbola itu sulit diprediksi. Bukan hanya materi pemain bagus, tapi faktor keberuntungan pun ikut berperan. Selamat untuk Bima Putra Kedungarum .

Mereka juga menjadi tim ke empat yang lolos ke babak 8 besar, setelah sebelumnya, Wiratama Silebu, Cobra FC Kertayasa dan BBC Cikubangmulya.(dhn/rdk/foto ig tunas harapan).

Posting Komentar untuk "Pada Tos-tosan Jadi Bintang, M Ramdan Sabet Pemain Terbaik di Laga SKL-Bima Putra Kedungarum"