Loading...

Pada Saat Demo, Damkar Temukan Hal yang Berbahaya

KUNINGAN (OKE)- Unjur rasa  yang dilakukan BEM STKIP Muhammdaiyah Kuningan berlangsung lancar. Meski hujan deras tidak menyurutkan niat mahasiswa untuk memperjuangan penolakan BBM.

Pada saat ada demo, bukan hanya pihak keamanan yang hadir, tapi pihak Damkar Kuningan pun ada . Mereka hadir untuk mengantisipasi dan menjaga agar penyampaian aspirasi BEM STKIP Muhammadiyah Kuningan tetap berjalan baik dan kondusif meskipun cuaca di guyur hujan.

Menurut Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti,  selain   memastikan area kegiatan aman dari bahaya kebakaran, pihaknya  pun melakukan pengecekan dan sterilisasi. 

"Instalasi listrik di area depan Kantor Serta  Kuningan  masih belum aman karena, masih banyak kabel yang berada di tanah dan terkelupas dikhawatirkan terinjak dan berbahaya untuk petugas, pengunjung bahkan pegawai Pemda ( pasca kantor Setda dikunjungi penonton karnaval /pawai," tandasnya


Lebih lanjut dikatakan, banyaknya kabel yang terkelupas sudah disampaikan secara langsung melalui Kabag Hukum Setda Kuningan  Mahardika, SH MH  dan  Kasubag Rumah Tangga ( Diki, SSSTP ,M Si agar dilakukan perbaikan dengan segera. 

"Kabel-kabel yang terkelupas  itu  langsung kami rapihkan dan bungkus dengan menggunakan plastik, serta doble tip.  Hal ini agar aliran listrik tidak membahayakan," pungkasnya. (dhn/rdk) 


 

Posting Komentar untuk "Pada Saat Demo, Damkar Temukan Hal yang Berbahaya "