Loading...

Mainkan 3 Pemain Asing, Pelita Castam Dipermalukan Komara Cinagara

KUNINGAN (OKE)-  Kejutan terjadi pada babak 16 besar hari ke 8, dimana kandidat juara sekaligus  finalis Tunas Harapan 1 harus keok dari Komara Cinagara dengan skor 2-1. Hal ini diluar dugaan penggemar sepakbola di kota kuda.

Apalagi pada laga yang berlangsung Sabtu (17/9/2022) sore di Stadi Gelora Pangkalan Kecamatan Ciawigebang iu , Pelita turun dengan permain terbaik tarkam plus bantuan 3 pamain asing.

Kejutan Itu Bernama Komara FC

Ternyata skuad yang mentereng pun tidak jamin, justru mereka dibuat malu oleh pasukan Cinagara yang turun tanpa pemain asing tapi pemain lokal. Hal ini seolah membuktikan team work lebih utama.

Dua gol Komara dipersembahkan oleh Akbar menit ke 33 melalui titik penalti dan Rehan 57'. Sedangan gol Pelita Castam dicetak menit ke 12'oleh Enjel.  Kemenangan ini disambut histeris oleh official sekaligus  pendukung Komara.

Pencapaian Komara sangat luar biasa karena pada ajang Porgal Cup  mereka justru kalah dibabak  penyisihan. Tentu penyacapaian yang luar biasa dan membuat peluang juara terbuka lebar.

Sebenarnya, Pelita Castam mengawali laga dengan baik, dimana  Enjel mencatakan namanya dipapan skor pada menit ke 12. Banyak penonton mengira  Pelita bakal menang, tapi prediksi melest dan diakhir laga pemain Pelita yang dibuat tertunduk lesuar.

Pada sore itu Pelita menurunkan Marselo, Gugum, Moris, Adam dan Jaka, tiga pemain asing plus pemian tarkam lainnya. Sedangkan lawannya kebanyakan lokal plus pemain paketan dari luar.

Dengan lolosnya tim Komara ke babak 8 besar, maka sudah genap 8 tim yakni  Wiratama Silebu, Cobra FC Kertayasa, BBC Cikubangmulya, Bima Putra Kedungarum, Gesit Ciomas, Garawangi FC dan Starvet Kuningan.

Sementara tiket ke 8 akan diperebutan oleh Komara dan Pelita Castam yang akan bertanding pada Sabtu (17/9/2022) sore di Stadi Gelora Pangkalan Kecamatan Ciawigebang. Laga ini sudah pasti bakal seru karena siapa pemenangan akan terus melaju.WIB(dhn/rdk/foto IG Putra Harapan)



Jadwal lengkap Babak 16 Besar

Sabtu Tanggal 10 September Paser Ciawilor Vs Wiratama (2-4)

Minggu Tanggal 11 September  Andeksa Vs Cobra FC Kertayasa (0-4)

Senin Tanggal  12 September Jafar  Sidik- BBC Cikubangmulya (0-3)

Selasa Tanggal 13 September Bima Putra Kedungarum- SKL Porab Bendungan 0 (4-2)0

Rabu Tanggal 14 Septembr  Kasturi FC Vs Gesit Ciomas (1-4)

Kamis Tanggal 15 September  Garawangi FC - Putra Mandiri Pamulihan (2-1)

Jumat Tanggal 16 September Starvet Kuningan Vs Bagasi FC Kuningan, (2-0)

Sabtu Tanggal 17 September Komara CinagaraVs Pelita Castam. 0-2)


Daftar Pencetak Gol

3 Gol Asep Black SKL Porab Bendunga

3 Gol Rifan Gseit Ciomas

2 Gol Panji dan Rendi Andeska  dari Kapandayan. 

2 Gol Nurul dari Wiratama Silebu 

2 Nano dari Cobra FC




Posting Komentar untuk "Mainkan 3 Pemain Asing, Pelita Castam Dipermalukan Komara Cinagara"