Loading...

Lomba Senam Kreasi Diikuti 35 Peserta, Juaranya Perwosi


KUNINGAN (OKE)- Sebanyak 35 peserta bertarung pada Lomba Senam Kreasi. Event ini digelar Bhayangkari Cabang Kunngan dengan menggandeng Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Digelar senal kreasi untuk mempringati Hari Kesatuan Gerak Bhyangkari ke-7 dan Hari Olahraga Nasional tahun 2022. Lomba senam kreasi merupakan promosi olahrga dikalang kaum pereampuan dan anak yang dikemas secara menarik, sehingga olahraga menjadi gaya hidup.

"ke 35 kelompok atau peserta mengirimka kreasinya dalam bentuk video secara online. Kemudian, dari jumlah sebanyak itu tersisa 10 kelompok yang pada hari ikut final untuk memperebutkan juara 1,2,dan 3 serta juara favorite," ujar Ketua Bhayangakari  Ellaene Dhany yang didampingi Panpel Lomba Puput Vino, Selasa (13/9/2022).

Mengenai kegiatan dilakukan di Aula WSP Maporles Kuningan, peserta diperbolehkan memilih senam dengan kreasi dan busana masing-masing yang penting sopan. 

Sementara itu, untuk hasilnya Juara 1 disabet oleh Tim Perwosi, Juara 2 Tim Polwan Polres Kuningan, Juara Bhayangkari Ranting Lebakwangi dan Juara Favorite Tim Bhayangari Ranting  Luragung.(dh/rdk)


Posting Komentar untuk "Lomba Senam Kreasi Diikuti 35 Peserta, Juaranya Perwosi"