Loading...

Laga Terakhir Lawan Loreng, Pesik Siapkan Formasi Baru, Target Menang Agar Lolos ke 16 Besar


KUNINGAN (OKE)- Pesik Kuningan kembali akan bertanding pada  laga ketiga Grup D Liga 3 Seri 2 Jabar. Pada laga penentuan ini Pesik akan menjamu Loreng FC Karawang.

Bagi Loreng pertandingan yang akan berlangsung Kamis (22/9/2022) sore pukul 15.30 WIB di Mashud Wisnusaputra sudah tidak berpengaruh karena sudah kalah dua kalah, sehingga kalah atau menang tidak akan lolos.

Sementara itu, bagi Pesik menang lebih aman karena sudah pasti bakal lolos ke babak 16 besar, posisi juara grup tergantung hasil PSIT lawan Benpica Karawang. 

Andai PSIT menang, penentuan juara tergantung selisih gol. Sedangkan kalau Benpica menang tim Laskan Kuda Ciremai yang juara grup.

"Pesik tidak akan bergantung kepada tim lain. Kami menentukan takdir sendiri. Lawan Loreng  3 poin  wajib kita amankan," ujar Pelatih Pesik Satria Nurzaman.

Terkait strategi ia mengaku, akan merubah taktik dan akan memberi kejutan kepada lawan. Setiap tim yang dihadapi pasti akan berbeda pula karena gaya permainan dan komposisi pemain tidak sama.

"Doakan kita menang dan lolos ke babak 16 besar. Ayo kita penuhi stadion karena Pesik mengandalkan pemain lokal," jelasnya.

Sekadar informasi, klasemen di Grup D Pesik berada di posisi ke dua dengan nilai 4 sama dengan PSIT tapi kalah selisih gol. 

PSIT 5-1 karena menang 4-0 atas Loreng. Sedangkan Pesik 4-1 karena menang 3-0 atas Benpinca.

Benpica posisi ketiga dengan nilai 3 dengan selisih gol 1-3. Kemudian, Loreng FC nilai 0 dengan selisih gol 5 gol.

Pada laga ketiga yang digelar Kamis pagi, PSIT menjamu Benpica di Mashud. Kedua tim punya peluang lolos, kalau seri PSIT yang lolos, kalau wakil Karawang itu menang maka mereka lolos.

Sementara PSIT tergantung hasil Pesik Vs Lorengg. Andai Pesik menang, PSIT gugur, tapi kalau Loreng menang, tergantung selisih gol antara Pesik dan PSIT.(dhn/rdk)  

Posting Komentar untuk "Laga Terakhir Lawan Loreng, Pesik Siapkan Formasi Baru, Target Menang Agar Lolos ke 16 Besar"