Loading...

Jadi Korban Laka Lantas , Econ, Asep Haerdiansyah dan Keluarga Thovik Virmansyah Dapat Bantuan


KUNINGAN (OKE)- HUT Polantas ke-67, digelar dengan berbagai kegaitan baksos.  Pada Rabu (14/9/2022) Satlantas Polres Kuninga menyambing korba laka lantas.

Ada tiga keluarga yang disambangi yakni yang pertama Encon Darsa Warga Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat kakinya harus diamputasi.

Penyerahan  tongkat kepada Econ dipimpin langsung oleh KBO Lantas Polres Kuningan IPTU Soepian dan Kanit Gakkum Satlantas  IPDA Sri Martini. Bukan hanya tongkat tapi juga sembako.

Selanjuttnya, adalah Keluarga alamarhum Thovik Virmansyah yang meninggal karena laka lantas. Bantuan diberikan kepada istri dan anak. Kemdian, juga ada Asep Haerdiansyah yang juga menjadi korban laka lantas  .

"Semoga bermanfaat dan ini bentuk kepedulian kami kepada korban. Kegiatan ini rutin kami lakukan," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan Vino Lestari yang didampingi KBO dan Kanoit Gakkum.

Kasat menyebutkan, kepada keluarga anggota lantas yang sudah meninggal pun diberikan bantuan yang sama yakni alamarhum Ibu Dewi dan Ibu Een. Kemudian melakukan anjangsana kepada purnawirawan polri.

Pihaknya pun lanjut dia, akan menggelar  donor darah, pemusnahan knalpol bising, melakukan sosialisasi lantas pada saat Car Free Day. Agar lebih menerik disediakan door prize kepada pengunjung.

"Untuk acara puncak akan digelar pada tanggal 22 September 2022 2022," ujarnya. 



Terpisah, Encon Darsa yang menerima bantuan tongkat untuk mengaku, sangat terbantu karena butuh untuk menopang tubuhnya pada saat aktivitas sehari-hari. Ia mengucapkan terima kasih kepada  Sat Lantas Polres Kuningan atas bantuannya. 

"Mudah-muhan Allah membalas semua kebaikan bapak dan ibu. Semoga polisi tambah jaya kedepaannya," ujaranya.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Jadi Korban Laka Lantas , Econ, Asep Haerdiansyah dan Keluarga Thovik Virmansyah Dapat Bantuan "