Loading...

Ini Profil Tim yang Lolos ke Semi Final Tunas Harapan II, Semua Pendatang Baru

KUNINGAN (OKE)- Pertandingan Bima Putra Kedungarum melawan Komara Cinagara menjadi penutup laga babak 8 besar Tunas Harapan II. Dengan menang Bima Putra maka genap empat tim yang lolos ke babak semi final.

Tim pertama yang lolos ke babak semi final adalah Gesit FC usai mengalahkan Wiratawam Silebu. Tim Asal Ciomas mengandalkan ketajaman Rifan sang predator yang sudah mencetak empat gol dan saa ini nangkring dipuncak sebagai top skor.

Tim kedua adalah BBC Cikubangmulya, tim ini dipekuat oleh Riyang Goyang dan Opik. Pada turnamen ini nama Opik lebih berkibar, terakhir 2 gol Opik mengandaskan harapan Starvet masuk babak 4 besar.

Sementara tim 3 adalah Cobra Kertayasa. Awalnya tim ini dperkuat oleh pemain Pesik, tapi karena tim laskar Kuda Ciremai bermain di Liga 3 Seri 2 maka mereka menggunakan pemain Persipasi Bekasi.

Tidak tanggung-tanggung, Garawangi FC dibantai 5-1 sehingga mereka menjadi kandidat kuat juara Tunas Harapan II. Bagi Cobra sudah kepalang masuk ke semi final mereka ingin juara.

Tim ke empat adalah Bima Putra Keduangarum, tim yang dikapteni oleh Jajang Makelele  ini merupakan tim yang tambil seimbang di setiap pertandingan. Kematangan Jajang dengan dibantu oleh pemain lain membuat tim asal Kecamatan Kuningan menjelma  menjadi tim hebat.

Catatan,  semi final Tunas Harapan II merupakan semua tim pendatang baru, karena juara  Tunas Harapan I, GAM tidak ikut, finalis Pelita Castam sudah keok dibabak 16 besar,  Gemilang Raya juga sama kalah di babak 32 dan  Al- Muawanah Mandirancan tidak ikut.(dhn/rdk)


Jadwal Lengkap  Semi Final

Kamis Tanggal 22  September BBC CIkubangmulya VS Gesit Ciomas

Jumat  23  September Cobra VS  Bima Putra Kedungarum

Posting Komentar untuk "Ini Profil Tim yang Lolos ke Semi Final Tunas Harapan II, Semua Pendatang Baru"