Loading...

Hadapi PSIT Minggu Sore, Pesik Siap Tempur

Dilaga Pertama Menghadapi PSIT, Striker Pesik Nano Supritana Akan Tampil Habis-habisan
KUNINGAN (OKE)- Laga yang ditunggu oleh warga Kuningan Minggu sore akan berlangsung antara Pesik Kuningan melawan PSIT Cirebon. Laga pertama ini penting bagi Laskar Ciremai untuk menatap laga ke 2 dan ke 3 di Liga 3 Seri 2 Jabar.

Menurut Pelatih Satria Nurzaman, pemain sudah siap tempur menghadapi laga yang paling ditunggu oleh warga Kuningan ini. Ia belum bisa membocorkan pemain yang akan berlaga Minggu sore.

"Untuk starting eleven akan ada 3 pemain senior. Sisanya pemain yang fit Minggore ini. Untuk kompisi akan melihat kondisi pemain karena laga pertama mental diperlukan," ujar mantan pemain tima seangkatan dengan Boaz Salossa itu.

Dari perkiraan kuninganoke.com untuk posisi kiper mutlak milik Rio Hardionto. Kiper senior ini sudah kenyang pengalaman dan merupakan pemain Pesik pada liga tahun sebelumnya.

Mantan kiper PON Jabar dan Perses Sumedang dijamin akan membuat pemain lain tenang. Pengalaman dan mempunyai jam terbang tinggi merupakan kelebihan dari pemain asal Desa Cikandang itu.

Untuk lini belakang yang sudah pasti adalah Akas. Stoper muda tapi kenyang pengalaman ini akan menjadi jaminan mutu di lini belakang. Untuk pendampingnya Satri akan menunggu pemain yang fit dan juga mentalnya siap.

Lini tengah yang fital akan disii Jaka Holand. Pemain lincah dan kuat ini akan mengobrak-ngabrik pertahannan PSIT  Lini tengah banyak opsi, ada Zidan gelangdang petarung, ada juga Roni Kidal pemain senior.

Sementara itu bagian depan ada Nano pemain terbaik Kuningan saat ini. mantan striker PON Jabar dan PSKC Cimahi akan menjadi predator mematikan di lini depan. Ia kenyang pengalaman di Liga 2 dan sepakbola Jabar.

Nano akan ditopang oleh dua sayap Yudis eks striker Bhayangkara U-21 dan Mahisa Ginanajar pemain muda yang tengah naik daun. Formasi yang diterapkan 4-3-3 atau 4-2-1-3. (dhn/rdk)

Berikut daftar 28 pemain Pesik

Pelatih Satria Nurzama

1.Nano Supriatna (Senior) (kapten tim)

2.Jaka Holand (Senior)

3.Rio Hardianto (Senior)

4.Yudis Irfa Pangestu 

5.Roni Kidal (Senior)

6.Aldhy Fhaula Maldini (Senior)

7.Jimmy Alyyando Junior

8.Akas

9..Mahisa Ginanjar 

10.Arya Dwi Yanwar

11.Rifal

12.Ega Setiawan Putra

13.Rio Fedinand

14.Jajang Nurjaman

15.Noval

16.Muhamad Zidan

17.Chaha Chandara Nugraha

18.Elan Maulana Ramdan

19.Irfan Mitahudin

20.Pajryi Fediansyah

21.Ilham Maulana

22.Muhamad Apin Firmansyah

23.Rio Akmal Indri Irawan

24.Gesang Cahyo Aji

25.Wendi Afriyadi Ilham

26.Ilham M

27. Azis Olan Mualidin

28.Rio Rifaldi Dian Nugaraha

Posting Komentar untuk "Hadapi PSIT Minggu Sore, Pesik Siap Tempur"