Loading...

Cobra Kertayasa Pesta Gol Lagi, Giliran Garawangi FC yang Dibantai

KUNINGAN (OKE)- Cobra Kertaya tampil kesetanan pada babak 8 besar Tunas Harapan II, usai melumat Garawangi FC dengan skor 5-1 pada lanjutan babak 8 besar hari kedua di Stadioan Gelora Pangkalan Kecamatan Ciawigebang.

Dugaan awal Cobra akan kesulitan menghadapi Garawangi karena semua pemain memperkuat Pesik, tidak terbukti. Mereka justru mendatangkan pemain Persipa Bekasi yang satu level diatas laskar kuda Ciremai.

Dengan komposisi itu tanpa ampun mereka menang telak 5-1. Adapun lima gol dipersembahkan oleh Irul menit ke 36', Alvian mencetak brace yakni menit ke 50 dan 74'.Sedangkan dua gol lagi dicetak oleh Ridho 72' dan Andesi menit ke 66.

Sementara gil hiburan dicetak gilang menit ke 47. Laga berlangsung dengan tensi tinggi sehingga banyak terjadi friksi. Sedangan wasit yang memimpin laga adalah Anas Nasuhi.

Pada babak 16 besar Conra mematuk  Adeska Kapandayan  empat kosong tanpa balas.

Empat gol di pesembahan Mahisa menit ke 3', Yudis Eks Bhayangkara U-20, Fatih 62, dan Jaka Holand ke 65' sehingga dua kali berturut-turut menang dengan skor besar.

Dengan kemanang ini maka Cobra menjadi tim kedua yang lolos ke babak semi final. Pada laga Senin sore meski turun dengan pemain baru,  Cobra bisa meracik sehingga mengahasilkan tim kuat dan hebat. Garawangi sendiri tidak perlu malu dengan kekalahan telak karena sudah berjuang keras. (dhn/rdk/ig tunas harapan) 



Jadwal Lengkap 8 Besar

Minggu Tanggal 18  September Wirtama Silebu VS Gesit Ciomas

Senin 19 September Cobra VS Garawangi FC

Selasa 20 September BBC Cikubangmulya Vs  Starvet 

Rabu Tanggal 21 September Bima Putra melawan Komara Cianagara

Posting Komentar untuk "Cobra Kertayasa Pesta Gol Lagi, Giliran Garawangi FC yang Dibantai"