Loading...

Belum Ada Keputusan, Tim Gesit FC Rapat di Balai Desa

KUNINGAN (OKE)- Kericuhan yang terjadi antara Gesit FC Ciomas melawan BBC Cikubangmulya hingga Jumat siang belum ada keputusan sehingga kubu dari Gesit melakukan pertemuan di balai Desa Ciomas. Hal ini untuk menyikapi apabila nanti ada keputusan yang merugikan tim.

"Iya tadi ada rapat di balai desa. Intinya pihak kami menutut keadailan kepada panpel terkait kericuhan yang terjadi yang dipicu oleh gol yang offside," ujar Pelatih Gesit Didin Bezonk.

Ia menyebutkan, kejadian Kamis sore tidak akan terjadi andai panpel sudah mengantisipasi dari awal. Karena kericuhan ini bukan kali pertama tapi yang ketiga kali.

"Kalau kami diskualifikasi karena penonton masuk, kenapa yang lain tidak? Panpel harus adil. Kami ingin melanjutkan pertandingan karena masih ada waktu," jelasnya Didin yang juga pelatih fisik Pesik Kuningan, Jumat (23/9/2022).

Bagi Gesit kalah dan menang merupakan hal biasa dalam olahraga, tapi yang terpenting sportif karena olahraga mengajarkan kejujuran. Pihaknya pun segera meminta kejelasan agar tidak berlatur-larut.

"Sekali lagi cepat ambil keputusan karena semua tim tidak ingin rugi waktu dan tenaga," pungkasnya.

Seperti diketahui laga semi final yang digelar Kamis di Stadion Gelora Pangkalan berakhir ricuh karena terjadi gesekan antara pemain yang memicu penonton masuk ke lapangan dan mengejar pemain. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Belum Ada Keputusan, Tim Gesit FC Rapat di Balai Desa "