Loading...

Babak 16 Besar Tunas Harapan, Garawangi FC - Putra Mandiri Pamulihan, Laga Seru dan Sarat Gengsi

Apud Cs Siap Hadang Laju Garawangi FC

KUNINGAN (OKE)-  Laga ke 6 babak 16 besar Tunas Harapan II bakal menyajikan duel seru antara Garawangi FC melawan Putra Mandiri Pamulihan. Laga ini akan berlangsung pada Kamis pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Pangkalan Kecamatan Ciawigebang.

Seperti diketahui Garawangi lolos ke babak 16 besar menang tos-tosan 5-3 atas Marek FC, setelah sebeulmnya pada  dua babak skor sama kuat 1-1. eski Ronaldo mencetak gol pada menit ke 14'. Tapi Yogi memaksakan pertandingan berlanjut ke adu penalti usai golnya pada menit 51 mampu membobol gawang Garwangi FC.

Sementara Putra Mandiri Pamulihan mengalahkan Putra Mayana  Kadugede  dengan skor 6-5 melalaui adu penalti setelah skor sama kuat 2-2. 

Laga ini sebenarnya  enak ditonton, begitu kickoff dibunyikan wasit Anas Nasuhi., Putra Mayana langsung unggul berkat gol dari Mukis menit ke 5'.Tapi, Pamulihan langsung tersengat dan mampu menyaman skor 1-1 pada menit 9' melalui Tata Wilsher.

Skuad Pamulihhan yang Bertabur Bintang

Gol yang dicetak oleh mantan striker Starvet di GR Cup itu menjadi gol terakhir sehingga hingga usai laga babak pertama 1-1. Sialnya pada tos-tosan salah satu penendang Putra Mayana gagal sehingga skor 6-5 

Bagaimana pada laga sore nanti, dari kabar Garawangi FC akan menurukan pemain asal Bogor, 4 orang dari Karawang, 2 dari Indramayu. Sedangkan sisanya paketan dari Cirebon.

Sementara itu, dari Putra Mandiri Pamulihan seperti biasa ada Apud, Syah Dayat, Tata Whilser dan pemain Al-Jabar, sehingga dipastikan akan berlangsung seru.

Bagi yang ingin menonton laga seru ini cukup mengeluarkan uang Rp8.000. Lokasinya di Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang. (dhn/rdk/foto IG Putra Harapan)

Garawangi FC Siapkam Materi Pemain Terbaik Untuk Singkirkan Putra Mandiri Pamulihan

Jadwal lengkap Babak 16 Besar

Sabtu Tanggal 10 September Paser Ciawilor Vs Wiratama (2-4)

Minggu Tanggal 11 September  Andeksa Vs Cobra FC Kertayasa (0-4)

Senin Tanggal  12 September Jafar  Sidik- BBC Cikubangsari (0-3)

Selasa Tanggal 13 September Bima Putra Kedungarum- SKL Porab Bendungan 0 (4-2)0

Rabu Tanggal 14 Septembr  Kasturi FC Vs Gesit Ciomas (1-4)

Kamis Tanggal 15 September  Garawangi FC - Putra Mandiri Pamulihan

Jumat Tanggal 16 September Starvet Kuningan Vs Bagasi FC Kuningan,

Sabtu Tanggal 17 September Komara CinagaraVs Pelita Castam.



Daftar Pencetak Gol

3 Gol Asep Black SKL Porab Bendunga

3 Gol Rifan Gseit Ciomas

2 Gol Panji dan Rendi Andeska  dari Kapandayan. 

2 Gol Nurul dari Wiratama Silebu 

2 Nano dari Cobra FC




Posting Komentar untuk "Babak 16 Besar Tunas Harapan, Garawangi FC - Putra Mandiri Pamulihan, Laga Seru dan Sarat Gengsi"