Loading...

Atlet Asal Kuningan Berjaya di Sirkuit 3 Forki Jabar

KUNINGAN (OKE)- Atlet karateka asal Kuningan yang tergabung pada Opung Karate Club meraih hasil maksimal di  event Sirkuit III Karate Jabar yang berlangsung di Hall STD Kabupaten Bekasi dari tanggal 16-18 September.

Dari 7 atlet karateka yang diturunkan 4 diantara pulang dengan membawa tropi. Mereka adalah Azzahry (dojo asal Inkai  Koramil) meraih   juara 3 Kadet putri. Kemudian, ada   Marsya Cellio Almira (dojo asal Inkai SD negeri 17) juara 3 pemula putri.

Sementara itu,  Naflah Qotrunnada Humaira (dojo asal Inkai  Koramil) menyabet juara 1 pra pemula putri dan terakhir  Idzul ( dojo asal Inkai Koramil) juara 2 pra pemula putra

Selain meraih tropi  mereka mendapatkan point yang berguna untuk kelolosan pada ajang Porda. Tentu keberhasilan ini membuat nama Kuningan berkibar.

Sekadar informasi Opung Karate Club terletak di Jalan Raya Manis Kidul RT 23/05 dengan Pelatih Sensei Jhoni Sihotang dan  Sensei Maya Firman. Di OKC setiap perguruan apa saja boleh masuk.

Salah satu peraih tropi juara Marsya Cellio Almira mengaku, tidak menyangka bakal juara. Dalam pikirannya yang ada hanya fokus bertandingan dan hasil serahkan kepada Allah.

"Sebagai karateka pasti ingin meraih hasil maksimal, tapi hal itu jangan dijadikan beban, yang utama adalah kita bermain sebaik mungkin, nanti kerja keras tidak akan menghianati hasil," ujar siwa SMPN 2 Kuningan itu. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Atlet Asal Kuningan Berjaya di Sirkuit 3 Forki Jabar "