Loading...

Ada Kabar Baik, Minggu Ketiga September Dibuka Pendaftaran P3K

KUNINGAN (OKE)- Ada kabar baik bagi warga kota kuda yang menanti informasi perekutana pagawai ,Pemkab Kuningan telah mengusulkan formai untuk Pegawai Pemerintaha dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 1.041 formasi.

Adapun rincian penetepannya adalah tenaga guru sebanyak 767 formasi, tenaga kesehatan 100 formasi dan tenaga teknis sebanyak 175 formasi. Kabar baik ini disamapaikan oleh Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi saat memimpin rapat pembahasan hasil pendataan kebutuhan pegawai ASN tahun 2022.

Hal itu juga sebagai tidak lanjur dari surat edaran Kemenpan-RB. Rapat sendiri berlangsung di ruang sekda. Selain sekda juga, tampak Asda 3 Setda Kuningan Drs Ucu Suryana, Kadisdikbud Kuningan Drs  H Uca Somantri MSi.

"Setelah menerima pengumuma penetapan kita akan berlangsung melakukan seleksi di bulan September," ujar sekda, Kamis (15/9/2022).

Diterangkan, proses seleksi dan pendafataran akan dilaksanakan pada minggu ketikda dan ke empat bulan September 2022.

"Oleh karena itu dimohonkan agar semua segera persiapan untuk melaksanakan proses seleski. Diharapkan proses seleksi ini dapat dilaksanakan secara akuntabel dan profesional," jelasnya.

Lebih lanjut pengadaan ASN, akan memberikan kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan untuk menjadi abdi negara. Tentu ini kabar bak dan sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena akan meberikan kesempatan besar  menjadi seorang  ASN yang unggul untuk membangunan Kuningan lebih maju.

“Selanjutnya kita akan tindaklanjuti melalui proses verifikasi dari masing-masing SKPD setelah selesai rapat pembahasan," ujarnya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Ada Kabar Baik, Minggu Ketiga September Dibuka Pendaftaran P3K"