Loading...

Warga Sebut yang Meninggal di Jalur Balapan Liar Lebih Dari 5 Orang


KUNINGAN (OKE)- Insiden tabrakan di jalur balapan liar Bendungan Kuningan menguak fakta bahwa ternyata di jalur tersebut banyak korban yang terluka dan meninggal baik akibat balapan liar atau tabrakan.

Menurut Alex warga setempat korban yang terjatuh dari balapan sudah tidak terhitung, tapi yang meninggal sudah ada lima orang. 

Mereka kebanyakan tidak meninggal ditempat tapi pada saat perawatan di rumah sakit atau di rumah.

"Dari kabar yang saya peroleh lebih dari 5 orang. Para joki atau atau bengkel pasti mengetahui. Sebab, balapan liar biasanya selalu melibatkan mekanik. Kalau stelan motornya bagus dan bisa juara  akan selalu jadi rujukan anak muda ketika memperbaiki motor," ujar Alex lagi.

Sebagai warga yang kerap melintasi jalan tersebut berharap tidak ada lagi balapan liar karena kasihan orang tua dan juga sangat membahayakan yang menonton serta pengendara yang melintas.

"Jangan sampai ada lagi korban berjatuhan karena setelah meninggal pasti keluarga korban bersedih dan kehilangan," pungkasnya.

Selama ini pihak kepolisian tidak tinggal diam selalu melakukan razia. Bahkan terkadang pelaku mendapatkan hukuman. Tapi hal itu membuat para pembalap liar jera. (dhn/rdk) 




Posting Komentar untuk "Warga Sebut yang Meninggal di Jalur Balapan Liar Lebih Dari 5 Orang"