Loading...

Usai Beli Kopi, Motor Scoopy Lenyap, di Bagasi Ada Uang, SIM, dan STNK

KUNINGAN (OKE)- Pencurian motor terus merajalela, kali ini korbannya Wiwi Pertiwi warga Dusun Puhun Rt 16/04 Desa Purwasari Kecamatan Garawangi. Motor Honda Scoopy Hitam Nopol E 3856 YAP lenyap di dalam garasi rumah.

Kejadiannya pada Kamis (21/7/2022) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Pada saat itu Wiwi membeli kopi ke warung. Seperti biasa motor di masukan ke garasi, karena  masih sore ia hanya menutup sebagian pintu.

Di dalam garasi ada motor Yamaha N-Max yang sama-sama dalam kondisi terkunci. Pada saat asyik di dalam rumah. Tidak sadar pencuri masuk dan mengambil Scoopy.

Wiwi baru sadar motor hilang ketika pintu garasi terbuka semua dan pas dilihat motor sudah tidak ada. Ia sontak kaget dan langsung mengabarkan motor hilang via medsos. Ia berharap warga ada yang memberhentikan motor itu.

"Kalau ada yang menemukan motor itu, hubungi nomor 085722110443. Saya benar-benar kecolongan karena biasa juga tidak hilang. Maling benar-benar sudah berani dan nekad," ujar Wiwi, Jumat siang.

Bukan hanya motor yang hilang tapi, sejumlah uang, STNK, SIM , sabun 1 box, dan buku-buku. Ia menyimpan di dalam bagasi agar mudah ketika berangkat kemana-mana.

"Sekali lagi tolong bantu sebarkan kehilangan motor saya karena pencurinnya pasti yang tahu wilayah sehingga  belum dibawa jauh," pungkasnya. 

Dari beberapa kejadian hilangnya motor karena tidak menggunakan kunci rahasia. Padahal biaya pemasangan hanya Rp35 ribu-Rp50 ribu dan tidak memakan waktu lama untuk pemasangannya(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Usai Beli Kopi, Motor Scoopy Lenyap, di Bagasi Ada Uang, SIM, dan STNK "