Loading...

Travel Kuningan Berduka, Salah Seorang Driver Tewas Ditabrak Usai Turunkan Penumpang


KUNINGAN (OKE)- Komunitas Mobil Travel Kuningan saat ini tengah  berduka karena salah satu driver yang bernama Pandu meninggal dunia pada Sabtu (2/7/2022) dini hari  pukul 02.00 WIB di Jalan Raya Lenteng Agung di depan Gang Durian Jagakarsa Jakarta Selatan.

Ayah dua dua anak itu meninggal karena ditabrak usai menurunkan penumpang. Diduga supir mobil minibus yang menabrak korban dalam kondisi mabuk. 

Saking kerasnya tabrakan itu korban yang berusia 37 tahun itu meninggal di tempat dan jenazahnya dibawa langsung ke RS Patmawati.

Dari informasi yang dihimpun dari sesama driver pada saat itu korban yang merupakan warga Dusun Babakan Desa/Kecamatan Maleber menurunkan penumpang. 

Begitu beres menurunkan penumpang, korban akan masuk ke dalam mobil dan korban memilih jalan belakang bukan jalan depan.

Tiba-tiba dari arah belakang mobil Luxio menabarak korban berikut mobil Grand Max milik Pandu. Karena yang tertabrak bagian kepala , nyawa korban tidak tertolong.

"Andai korban jalan depan ceritanya bisa lain karena pasti nabrak dulu mobil bagian belakang," ujar Sahuri rekan korban, Sabtu pagi.

Sahuri sangat mengenal dekat Pandu karena awalnya korban  mengikuti dirinya sama-sama mejadi supir travel, setelah punya modal baru membeli mobil dan membuka jasa travel. Tentu meninggalnya Pandu membuat para supir travel di Kabupaten Kuningan sangar berduka.

"Semoga almarhum diterima disisi allah dan keluarga yang ditanggalkan diberikan ketabahan," ujarnya.dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Travel Kuningan Berduka, Salah Seorang Driver Tewas Ditabrak Usai Turunkan Penumpang"