Loading...

Tiga Orang Calon Direktur PDAU Lolos UKK, Semua Dari Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Hasil Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK) dari empat pelamar Calon Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan (PDAU) Kuningan Periode 2022-2027. Kini akhirnya menjadi tiga orang. 

Selanjutnya akan Diuji menjadi peserta akhir Wawancara oleh Kuasa  Pemilik Modal dalam hal ini Bupati Kuningan.  Adapun tiga orang lolos adalah Hj Heni Susilawati SSos MM, Muliawan Ahmadi SE, dan Uton Subehi.

Sekda Kuningan Dr Dian Rahmat Yanuar MSi yang merupakan Ketua Pansel Direktur PDAU Kuningan  menerangkan, berdasarkan ketentuan Pasal 8 Ayat (1) Peraturan Bupati Kuningan Nomor 35 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Seleksi Pemilihan dan Pengangkatan Anggota Direksi dan Anggota Dewan Pengawas PDAU.

Menurutnya Perbub tersebut, i Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK) menghasilkan paling sedikit tiga  Calon Direktur. 

Untuk selanjutnya disampaikan kepada KPM untuk menjadi peserta wawancara akhir oleh Kuasa Pemilik Modal (KPM).

“Dengan demikian, dari hasil UKK Calon Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Periode 2022-2027, Tim Seleksi mendapatkan hasil penilaian  tiga besar Calon Direktur yang disampaikan kepada KPM untuk menjadi peserta wawancara akhir,” ungkapnya,  Selasa (19/7/2022).

Adapun  tiga besar Calon Direktur hasil UKK, Disebutkan Timsel diantaranya Hj. Heni Susilawati, S.Sos, MM, beralamat  di Lingk. Subur RT 007/ RW 002 Kel. Windusengkahan Kec./Kabupaten  Kuningan.

Calon direktur kedua  Muliawan Ahmadi, SE,  beralamat di Puri Asri 3 Blok Y. 108 Rt 045 Rw 008 Keluaaragan  Ciporang Kecamatan/Kabupaten  Kuningan. Sedangkan  terkhir Uton Subehi, St Puri Asri  3 Jl. Nakula No. 30 Rt 046 Rw 008 Kel. Ciporang Kecamatan/Kabupaten  Kuningan

Selanjutnya, Ketua Timsel mengatakan,  hasil dari tahapan wawancara akhir oleh Kuasa Pemilik Modal, akan ditentukan  satu orang Calon Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Periode 2022-2027 Terpilih oleh Kuasa Pemilik Modal, dalam hal  Bupati.

“Nantinya Calon Direktur terpilih tersebut akan diangkat menjadi Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan (PDAU) Kuningan Periode 2022-2027 secara definitif yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati dan dilantik oleh Bupati Kuningan,” jelasnya.

Sekadar informasi untuk tiga calon yang lolos semua warga Kuningan.Berbeda dengan direktur sebelumnya yakni Joni asal Bogor dan Dr Nana asal Bandung.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Tiga Orang Calon Direktur PDAU Lolos UKK, Semua Dari Kuningan"