Loading...

Tidak Ingin Dibuat Malu Porgal Siapkan Pemain Pesik, Bandung dan Majalengka

KUNINGAN (OKE)- Pada Match ke 7 Sabtu (23/7/2022) Porgal Cup ke 12  mempertemukan sang tuan rumah Porgal Fc Vs PS Munding Sirah Ciwaru di Stadion Ibrahim Aji.

Untuk mempertandinga ini kesebelasan Porgal Fc akan diperkuat pemain Pesik (Black,Fahri) pemain naturalisasi yang sudah berdomisili di desa Luragunglandeuh yaitu dari Majalengka (Yusup Klimis) dan Bandung (Ridwan)

Tim Porgal di bawah pelatih Niko dan manager Budi Taruna sudah menyiapkan  racikan terbaik. Tentunya tim Porgal menanggung beban berat karena mereka selaku tuan rumah harus karena  memberikan yang terbaik kepada desanya.

 Apalagi penonton pasti bakal memenuhi Stadion Ibrahim Ajie Luragung Landeuh. Tapi hal itu disikapi oleh Yusuf Klimis. Menurutnya, tak ada pertandinga tanpa tekanan sehingga ia dan kawan-kawan akan menikmati tekanan menjadi sebuah energi positif. 

"Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berpartisipasi yang merupakan kali pertama. Ini adalah moment terbaik untuk generasi muda untuk mengasah mental dan kemampuannya,' ujar sang kiper.

Diterangkan, baginya,  Porgal merupakan   turnamen  tarkam  terbaik. Ia  melihat antusias masyarakat yang begitu fanatik untuk menonton acara turnamen ini, sehinggaa pemain harus siap mental dan mengeluarkan semua kemapuannya. (dhnrdk) 

Posting Komentar untuk "Tidak Ingin Dibuat Malu Porgal Siapkan Pemain Pesik, Bandung dan Majalengka"