Loading...

Sudah Unggul 2-1, Pemain Kartu Merah dan Pelanggaran di Kotak Penalti, Mexis Dihancurkan Kertiguna

KUNINGAN (OKE)- Sepakbola itu selalu menghadirkan kejutan. Begitu juga pada Turnamen Porgal Cup 2022. Di laga ke 5 antara Kertiguna FC Sindangjawa Vs Mexis FC Simpayjaya, kejutan itu terjadi.

Pada awal babak kedua atau menit ke 36 Mexis unggul 2-1 melalui gol indah yang dicetak oleh Aldi . Pada saat posisi leading itu, pada menit ke 46 Arif mendapatkan kartu kuning kedua. Jarak kartu kuning pertama dengan kedua itu hanya 2 menit.

Pasca pemain minus Satu Eyo Cs dari Kertiguna membombardir Mexis dan puncaknya ada tendangan penalti pada menit ke 48 melalui Aldi. Pemain depan bertubuh gempal itu menjadi bintang pada sore itu karena menit ke 56 pun kembali membobol gawang Carsim sehingga skor 4-2 dan Kertiguna berbalik unggul.

Sementara gol ketiga dicetak oleh Katon menit ke 50, gol terakhir sendiri dipersembahkan oleh azka pada menit 60+2 atau pada saat injury time  babak kedua. Sedangkan gol pertama dari kedua tim terjadi pada 30+1.

Gol  pertama sebenarnya hasil bunuh diri Juli karena sundulannya membobolkan gawang sendiri. Tapi, karena tidak disengaja akhirnya gol itu disahkan menjadi milik Atik yang pada saat itu ikut loncat untuk menyundul.

Pasca gol itu, Juli tampill trengginas dan membayar hutangnya dengan mencetak gol melalui serangan balik sehingga skor pun menjadi 1-1. Andai tidak ada kartu merah mungkin Mexis yang menang.

Banyak penonton yang tidak menyangka Kertiguna yang justru menang. Padahal skor 2-1, permainan di kuasai oleh Mexis. Keluarnya Arif tidak bisa ditutupi oleh temannya sehingga Kertiguna menjadi pemenangnya. 

Wasit yang memimpin pertandingan itu adalah Anas Nasuhi, dan dibantu dua AW yaknu Iim dan Dudung. Anas mengeluarkan 6 kartu kuning dan 1 kartu merah.(dhn.rdk)

Susunan Pemain 

Kertiguna 

Kiper: Dria Sustian

Belakang:Atik, Saeful, Viki, Faza

Tengah:Ali, Eyo Wahya (c),Galih, Dimas

Depan: Tetan dan Azka

Cadangan:Widi, Egi, Faqih, Katon, Ihab


Mexis FC

Kiper:Carsim

Belakang: Juli, Aldi, De Rian, Totong

Tengah: Agus, Apik , Fajar, Coki Nana,

DepanL Agni, Kunrniawan Tatang

Cadangan: Arif, Rahman, Endi, Nuafal,Anto Susanto, Danu, Herna

 


Posting Komentar untuk " Sudah Unggul 2-1, Pemain Kartu Merah dan Pelanggaran di Kotak Penalti, Mexis Dihancurkan Kertiguna"