Loading...

Sikat MU 7-0, Firman Mengaku Tidak Menyangka, Galang Berdalih Belum Padu

KUNINGAN (OKE)-  Para pemain Munding Undited 9MU)  Cigedang pada  hari kedua turnamen sepakbola Semi Open Porgal Cup XII  benar-benar dibuat malu oleh  Persipa Pangkalan. Mereka dipermak 0-7

Kekalahan itu menjadi rekor terbesar pada ajang selama ini. Semua tidak menyangkan bakal banjir gol di Stadion Ibrahim Aji Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung , karena MU mengawali laga cukup bagus.

"Saya benar-benar tidak menyangka bakal menang besar. Persipa datang ke Porgal dengan persiapan minim karena daftar di detik-detik terakhir dan pemain pun seadaanya," ujar Firman kapten  Persipa.

Sehingga kemenangan ini lanjut dia,  mengagetkan, meski begitu ia pun mengapresiasi perlawanan MU yang tidak mengenal lelah untuk menyamakan kedudukan. Hasil akhir hanya semua angka yang terpenting sudah berjuang.

Sementara Galang Surya Aditia kapten tim MU mengaku, tidak habis pikir dengan tim yang kalah telak. Hal ini diluar dugaan karena timnya sudah bersiap menghadapi pertandingan ini.

"Mungkin kurang padu karena kami jarang latihan. Selama ini sibuk dengan aktivitas masing-masing. Ini pelajaran berharga bagi kami untuk terus berlatih," ujarnya pada saat konferensi pers.  

Masalah Tegar, memang tadi terjadi benturan sehingga ditarik babak kedua karena tidak tampil optimal. Cedera kakinya tidak bisa membuat tampil maksimal.

"Mohon maaf kepada para pendukung tidak bisa memberikan hasil maksimal, tapi ini pelajar berharga," ujarnya. (dhn/rdk)

Susunan Pemain :

Persipa

Kiper:  Fahrul

Belakang: Firmman, Asep Cece, Arif, Aef

Tengah:Iwan Boskay, Chakil, Afwan

Depan: Erwin, Bahtiar, Ismu Tri Putra

Cadangan: Asep, Rido, Syahrul, Suhana, dan Jaki

Pelatiha Naibi

Manjer M. Noer

 

MU

Kiper : Cahya Gumilar

Belakang: Okta Ramdani, Yusup Bahtiar, Tio

Tengah: Tegar, Andri Gumilar, Faturahman

Depan: Rangga, Ary, Aldi

Cadangan: Fahri, David, Dimas, M Abrizal, M Daffa Lio , Taufik

Pelatih: Ega Gunarsih

Manajer Zian Herdiana



Posting Komentar untuk "Sikat MU 7-0, Firman Mengaku Tidak Menyangka, Galang Berdalih Belum Padu"