Loading...

Seru dan Menegangkan, Sixpeo Lauk Setan Cup U-13 Jadi Milik Persis Sindangsari

KUNINGAN (OKE)-  Tidak kalah dengan senior yang terus menggelar turnamen ,  kelompok usai dini pun di Kabupaten Kuningan pun terus mengasah kemampuan dengan menghelat turnamen bertajuk trofeo atau sejenisnya.

Seperti yang digelar di Desa Sindangsari Kecamatan Sindangagung ada turnamen bertajuk Sixpeo  Lauk Setan Cup U-13. Turnamen dilaksanakan sejak Rabu-Sabtu (13-16/7/2022).

Keenam  dibagi kedalam dua grup yakni  Grup A dihuni oleh Persis Sindansari, Genta Muda Karawngtawang, Turangga Kuningan. Sedangkan Grup B ada Kujang Mas FC Winduhaji, Taruna Pusaka Karota dan GMC Cilowa.

Menurut Panpel Ade Piit Lesmana, pertanding di Grup A diselesaikan Rabu dengan kickoff pukul 15.00 WIB. Adapun pertandingan pertama dibuka oleh tuan rumah yakni  Persis melwan Genta Muda dan  skor akhir 4-3  untuk Persis. 

Pertandingan  kedua Genta Muda kembali kalah setelah dicukur  1- 5 oleh Turangga dan pertandingan terakhir Turangga   Vs  Persis. Dengan penuh percaya diri turngga mampu membungkam tuan rumah dengan skor 1-0.

Sementara itu dipartai Grup B yang berlangsung hari Kamis,  Kijang yang membuka laga mampu menggilas Taruna Pusaka dengan skor 2-0. Kemudian, dilaga kedua Taruna Pusaka kembali kalah , kali ini lebih besar lagi yakni 3-0 oleh GMC.

Pada laga terakhir GMC tidak berdaya setelah dipermak oleh Kijang Mas dengan skor 3-1. Dengan begitu Kijang Mas juara grup dan GMC Runner-up.

Pada babak semi final yang digelar Jumat 16 Juli Turangga tampil perkasa dengan menang telak 4-1 melawan GMC. Sedangkan pada pertandingan kedua Kijang Mas takluk dari tuan rumah Persis dengan skor 2-0.

Untuk grand final yang berlangsung Sabtu (16/7/2022) dimulai pukul 16.00 WIB menjadi  milik Persis setelah dipartai puncak yang penuh drama menang tipis yakni 4-3. Kemenangan kini pun menjadi pembalasan sempurna bagi tuan rumah karena pada babak penyisihan mereka dikalahkan 1-0.

Penyerahan piagam dan tropi kepada juara dilakukan oleh Kades Sindangsari oleh Reni Rohani. Kades perempuan yang baru menjabat itu mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang kalah jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan.

"Turnamen ini bagian dari mengukur sejauh mana para potensi usia 13 tahun yang ada di Kuningan. Dengan ada turnamen skill dan fisik mereka terasah," timpal Ade Piit. (dhn/rdk) 






GRUP A 

1.PERSIS Sindangsari 

2.GENTA MUDA Karangtawang 

3.TURANGGA Kuningan 


GRUP B:

1.KUJANG MAS FC Winduhaji

2.TARUNA PUSAKA Karoya 

3.GMC Ciloa



Posting Komentar untuk "Seru dan Menegangkan, Sixpeo Lauk Setan Cup U-13 Jadi Milik Persis Sindangsari"