Loading...

Saling Berbalas Gol, Derby Cimahi Jadi Milik Bina Pratama Usai Singkirkan PSPK 99

KUNINGAN (OKE)-  Seperti sudah diprediksi dari awal laga hari ke enam  Turnamen Porgal Cup ke 12 bakal seru terbukt. Dimana,  derby Kecamatan Cimahi antara PSPK 99 FC Kananga melawan  Bina Pratama  FC Mulyajaya harus diakhiri tos-tosan usai skor 2-2.

Pada Laga yang  berlangsung  Jumat sore di Stadion Ibrahim Aji Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung  itu, Bina Pratama langsung tancap gas, baru berlangsung 2 menit Dika mampu membobol gawang Soni Adipura.

Pasca gol kubu PSPK 99 merubah strategi dan hasilnya terbukti dimana Rizal Ludin mencetak gol pada menit 26. Tapi gol tersebut hanya berlangsung sebentar karena Saprol pada menit ke 29 kembali membawa Mulyajaya unggul 2-1, skor ini bertahan hingga turun minum.

Sementara pada babak kedua jual beli serangan berlangsung seru dan 6 menit jelang laga usai Kananga mampu membalas sehingga laga harus diakhiri dengan tos-tosan.

Dari lima penendang Kananga yakni Bintang,  Hendra, Saepul Amin,  Perdi Dwi, dan Cucun, tiga penendang awal gagal. Sedangkkan dari empat penendang dari Bina Pratama yakni hanya Bachtiar yang gagal, untuk Saprol,Dakay Riki, dan Kinoy sukses melaksanakan tugas sehingga skor 3-2.

Dengan kemenangan ini maka Bina Pratama akan melawan Kertiguna Sindangjawa pada babak 16 besar. Kemenangan ini pun disambut gembira oleh para pendukung Mulyajaya yang datang ke Stadion. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Saling Berbalas Gol, Derby Cimahi Jadi Milik Bina Pratama Usai Singkirkan PSPK 99"