Loading...

Persipa Pangkalan Pesta Gol, Munding United Linglung






KUNINGAN (OKE)-  Hasil hari kedua turnamen sepakbola Semi Open Porgal Cup XII  antara Persipa Pangkalan  melawan Munding United  (MU) Cigedang benar -benar diluar dugaan. Betap tidak 7 gol berhasil digelontorkan oleh Ismu Cs kegawang Cahya Gumelar.

Para pemain MU seperti linglung mereka tidak banyak berbuat apa-apa. Padahal., MU diperkuat oleh Teghar Pancaraga "pemain asing". Hal ini tidak bisa berbuat banyak terlebih pasca terjadi  benturan Tegar tidak tampil optimal.

Dari pantauan langsung kuninganoke.com, pertandingan  Senin  (18/7/2022)yang  berlangsung  di Stadion Ibrahim Aji Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung itu awalnya berjalan lancar sejak kickoff dibunyikan oleh Asep Rukman.

Kedua tim saling jual beli serangan, bahkan, MU mempunyai peluang emas ketika pemain depan sudah berhadapan dengan kiper Fahrul, tapi tendangannya melenceng. Pasca peluang itu, MU terus dikurung.

Puncaknya pada menit ke 7 Bahtiar mencetak gol indah dari sayap kiri. Bola plasing ke pojok kiri Fahrul tidak mampu ditangkap dan siapun kipernya dijamin tidak mampu karena memang ke pojok dan tinggi.

Pasca gol itu, Ismu, Bahtiar dan Erwin mengobrak ngbarik pertahanan MU yang digalang oleh Okta dkk. Dua gol tambahan pun terjadi berkat Erwin dan Ismu Tri Putra sehingga skor babak pertama 3-0 untuk keunggulan Persipa.

Memasuki papak kedua MU langsung menggantikan beberapa permainan. Tapi tim yang menggunakan jersey biru, putih dan kaos kaki hitam tetap tak berdaya, malahan mereka kebobolan 4 gol tambahan.

Adapun empat gol tambahan Persipa yang menggunakan jersey putih, kolor dan kaos kaki hitam dipersembahkan oleh Ismu, Bahtiar, Asep Cece dan  dan Sahrul. Meski kalah telak tapi perjuangan anak-anak MU patut diapresiasi karena mereka sudah berjuang keras.(dhn/rdk)

 Susunan Pemain :

Persipa

Kiper:  Fahrul

Belakang: Firmman, Asep Cece, Arif, Aef

Tengah:Iwan Boskay, Chakil, Afwan

Depan: Erwin, Bahtiar, Ismu Tri Putra

Cadangan: Asep, Rido, Syahrul, Suhana, dan Jaki

Pelatiha Naibi

Manjer M. Noer

 

MU

Kiper : Cahya Gumilar

Belakang: Okta Ramdani, Yusu Bahtiar, Tio

Tengah: Tegar, Andri Gumilar, Faturahman

Depan: Rangga, Ary, Aldi

Cadangan: Fahri, David, Dimas, M Abrizal, M Daffa Lio , Taufik

Pelatih: Ega Gunarsih

Manajer Zian Herdiana



Posting Komentar untuk "Persipa Pangkalan Pesta Gol, Munding United Linglung"